Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daimond25Avatar border
TS
daimond25
Duh! Warga Israel dengan Brutal Injak-Injak Bantuan Indomie Buat Warga Gaza



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media social bantuan internasional yang diberikan untuk rakyat Gaza disebut dihancurkan oleh pemukim Israel.


Dari video yang beredar, tampak sejumlah orang melempar dan menghancurkan kardus bantuan mie instan bertuliskan Indomie. Tak hanya itu mereka juga menginjak-injek serta meremukkan mie instan tersebut.

"Warga Yahudi Israel menjarah dan menghancurkan bantuan kemanusiaan ke Gaza, sementara IDF (tantara Israel) tak berbuat apa-apa," tulis akun X Jon Miller yang menyebut dirinya sebagai jurnalis veteran.


"Mereka mereka akan tampil diberita, menangisi korban dan menyalahkan hamas."

Kicauan yang dibuat pada 14 Mei 2024 ini memicu seribuan komenter. "How dare you destroy the humanitarian aid?! Especially it’s Indomie," tulis seorang Netizen.

Seperti dilansir di laman 10 News First, warga Israel menghancurkan bantuan untuk rakyat Gaza di pos pemeriksaan Tepi Barat. "Empat orang ditangkap menyusul kejadian tersebut," demikian dilaporkan.

Kementerian Luar Negeri RI mengecam keras perintangan pengantaran bantuan kemanusiaan dari masyarakat internasional, termasuk Indonesia, untuk masyarakat Palestina di Jalur Gaza yang dilakukan oleh warga Israel.

“Indonesia mengutuk keras blokade dan perusakan yang dilakukan warga sipil Israel terhadap bantuan kemanusiaan dari masyarakat internasional bagi warga Gaza,” demikian pernyataan Kemlu RI yang disiarkan melalui media sosialnya, Kamis.

Kemlu RI menyatakan bahwa leluasanya ekstremis Israel memblokade dan menghancurkan bantuan kemanusiaan tersebut mencerminkan posisi Israel yang tidak menghendaki masuknya bantuan ke Jalur Gaza dengan menghalang-halangi penyalurannya.


Mengingat pentingnya bantuan kemanusiaan terhadap keselamatan rakyat Palestina, Kemlu RI mendesak Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) menuntut jaminan dari Israel bagi kelancaran pengantaran bantuan ke Jalur Gaza.


Hal tersebut amat penting demi mencegah bencana kemanusiaan di Jalur Gaza semakin memburuk di tengah agresi Israel yang tidak kunjung berhenti, demikian Kemlu RI.

Kelompok ekstremis sayap kanan Israel pada Senin kembali memblokir truk bantuan di persimpangan Tarqumiya dan menghancurkan bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan masyarakat Gaza.


Dalam video yang beredar di media sosial, para ekstremis terlihat melempar dan menginjak satu per satu kardus dan kemasan bantuan makanan yang dijatuhkan dari truk pengantar bantuan yang mereka tahan.








Masih mau benar benar memperbaiki hubungan DIPLOMATIC dengan ISRAEL yang begitu JAHAT SEKALI dan kelakuan nya sangat kasar seperti PREMAN PASAR hingga bantuan INDOMIE untuk warga Palestina di GAZA dari INDONESIA di musnahkan dan di hancur leburkan




--------------------------------------------------------

Apa yang terjadi di jalur gaza saat ini sudah terang benderang sejak di bangun nya PORT (pelabuhan) di pesisir gaza yang berjarak 20 miles dari sumber daya minyak bumi dan gasbumi yang berada di laut.

Sebenarnya berita ini sudah di beritakan sejak 6 bulan yang lalu oleh SASKIA TAYLOR dari RT CORRESPONDENT

Meskipun PORT (pelabuhan) tersebut di katakan untuk menjadi koridor kemanusiaan dan penerimaan bantuan kemanusiaan



Kata 40.000 dead palestina kurang persisi sebenar nya kata yang tepat adalah



" a Port built with the bodies of over 40,000 dead Palestinians and dead Israels "






Youtube (copy) Laporan berita dari SASKIA TAYLOR dari RT CORRESPONDENT dari 6 bulan lalu







Kasih satu rahasia hasil pengamatan yah

Mereka bisa menghina, mengejek warga Palestina sebagai penjahat yang paling rendah sekali.

Tetapi kalian bila melihat hal yang sesungguh nya terjadi adalah para ELITE ISRAEL ini ada mengorbankan dan menjual sesama nya dan sesama race nya untuk di tukar dengan barang berdarah yaitu minyakbumi darah ( blood oil) dan gasbumi darah ( blood gas )
Diubah oleh daimond25 18-05-2024 12:51
ushirota
ushirota memberi reputasi
1
626
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan