Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Vior Ngaku Tak Kenal Anissa Aziza Istri Raditya Dika, Kok Bisa?

Gamer dan selebgram Viorenita Sutanto, yang dikenal sebagai Vior, mendapat sorotan dari netizen karena mengaku tak kenal Anissa Aziza adalah istri Raditya Dika, dan mengatakannya di hadapan sang komika.

Ketika hadir di podcast Raditya Dika, Vior awalnya menceritakan bahwa dia belakangan ini merasa diikuti oleh seseorang. Namun, ketika dia menyebut Anissa Aziza, situasinya menjadi canggung.

“Eh, tahu enggak di TikTok yang rame, ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza,” ujar Vior di depan Raditya Dika, yang membuat para kru tertawa, seperti yang dilansir dari unggahan @lambegosiip.

Reaksi ini membuat kebingungan, dan Raditya Dika harus meminta Vior untuk menceritakan kasus Anissa Aziza terlebih dahulu agar ceritanya menjadi jelas. Raditya Dika menunjukkan ketertarikannya untuk mendengar kisah tersebut.

Dengan semangat, brand ambassador Onic Esports itu menceritakan kisah Anissa Aziza yang diikuti oleh seseorang yang tidak dikenal di sebuah mal di Jakarta.

Kisah yang baru-baru ini viral setelah Anissa Aziza membagikannya di Instagram Story-nya.


Foto: YouTube/@radityadika

“Bisa aja itu orang pengin sama dia (Anissa Aziza), terus diikutin. Orangnya enggak tahu, enggak kenal siapa. Dia lagi belanja bulanan, terus dia nge-chat suaminya,” tambah Vior.

Penuturan Vior membuat Raditya Dika tertawa keras. Selama cerita, Raditya Dika tidak memperjelas bahwa Anissa Aziza adalah istrinya.

“Ada apa sih? Kok ketawa?” tanya Vior, masih bingung. Kemudian, dia melanjutkan ceritanya dari berita yang dia baca di TikTok, yang membuat Raditya Dika semakin terhibur.

Namun, akhirnya Raditya Dika mengungkapkan bahwa Anissa Aziza adalah istrinya, yang membuat Vior terkejut.

Raditya Dika juga merespons tudingan Vior bahwa dia pura-pura tidak mengenal istrinya, Anissa Aziza. Karena insiden tersebut, banyak yang mengira bahwa konten Raditya Dika bersama Vior direncanakan atau settingan.

Raditya Dika bahkan menyebut kepada Vior bahwa dia akan menghubungi Anissa Aziza karena mengklaim sudah mengenalnya.

Setelah berbicara dengan Anissa Aziza melalui telepon, Vior terkejut mendengar bahwa Anissa Aziza adalah istri Raditya Dika.

“Oh kak Radit suaminya Anissa Azizah!” ucap Vior, masih dalam kekagetan, yang kemudian disambut dengan tawa oleh Raditya Dika. “Vior gak tau kamu kamu istri aku,” kata Raditya Dika kepada Anissa Aziza melalui sambungan telepon.

Selain itu, Vior juga menceritakan bahwa penyebab dari dirinya lemot adalah karena ibunya sering mengonsumsi makanan mentah selama kehamilan, sehingga virusnya dapat menular kepada Vior saat masih dalam kandungan.

Iiih, kok bisa sih nggak kenal sama Anissa Aziza? pada terkenal banget loh. Lagian, doi sama Raditya Dika nikah udah lama dan punya anak 2 looh..

Unik nih bocah kosong... 



0
87
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan