Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonahobyAvatar border
TS
zonahoby
7 Fakta Avalo Pizarro One Piece, Raja Yang Kini Jadi Kru Bajak Laut Kurohige
Avalo Pizzaro merupakan salah satu kru bajak laut yang direkrut oleh Teach dari penjara Impel Down. Dengan masa lalu yang berbahaya dan kekuatan yang dimilikinya, Avalo Pizzaro menjadi andalan Teach dan kelompok bajak lautnya. Berikut adalah 7 fakta menarik tentang Avalo Pizzaro dalam serial anime One Piece:

1. Menginginkan Jadi Kapten

Pizzaro memiliki hutang besar pada Teach karena membantunya bebas dari penjara Impel Down. Namun, Pizzaro tidak begitu saja menerima Teach sebagai kaptennya. Bahkan, Pizzaro sampai meminta untuk menjadi kapten, yang sempat membuat Laffite marah dan mengancam Pizzaro.

2. Buah Iblis Pizzaro - Shima Shima no Mi

Pizzaro, salah satu kru bajak laut Blackbeard, diketahui menjadi pemakan Buah Iblis, yaitu Shima Shima no Mi. Buah ini membuatnya menjadi manusia pulau. Kemampuan Pizzaro juga memungkinkannya muncul di berbagai tempat dengan mudah melalui dinding atau lantai kayu. Bahkan, Pizzaro juga mampu membuat benteng tengkorak di pulau ini dapat berbicara.

7 Fakta Absalom One Piece

3. Kemiripan dengan Kemampuan Pica

Pizzaro dikonfirmasi sebagai pemakan Buah Iblis, yaitu Shima Shima No Mi, yang membuatnya menyatu dengan dinding atau lantai kayu. Jika diperhatikan, kemampuan yang dimiliki Pizzaro agak mirip dengan kemampuan Pica, salah satu anak buah Doflamingo.

4. Terkena Pembekuan

Pizzaro adalah salah satu kru bajak laut Blackbeard yang merekrut Teach dari penjara Impel Down. Sanjuan Wolf juga merasakan kemampuan Aokiji, di mana ia terlihat dibekukan oleh Aokiji. Selain itu, beberapa kru bajak laut Blackbeard lainnya juga pernah dibekukan oleh Aokiji, seperti Sanjuan Wolf dan Vasco Shoot.

5. Dikudeta oleh Rakyatnya Sendiri

Meskipun Pizzaro adalah mantan tahanan Impel Down, dia pernah menjadi tokoh terpandang. Dia bahkan pernah menjabat sebagai raja di sebuah kerajaan di North Blue. Namun, karena sifatnya yang korup, Avalo Pizzaro justru digulingkan dari posisinya sebagai raja oleh rakyatnya sendiri.

6. Tidak Disebut oleh Ivankov

Ivankov, petinggi Pasukan Revolusi yang pernah berada di Impel Down, mengetahui tentang orang-orang yang ada di penjara level 6, termasuk beberapa kru bajak laut Blackbeard. Menariknya, dari semua orang yang dibawa Teach dari Impel Down, hanya Pizzaro yang namanya tidak disebut oleh Ivankov.

7. Kapten Kapal Keempat

Bajak laut Blackbeard memiliki 10 kapten kapal yang memimpin banyak bajak laut, dan Avalo Pizzaro dikenal sebagai salah satu dari mereka. Pizzaro menjabat sebagai kapten kapal keempat dan memiliki beberapa bajak laut sebagai bawahannya, termasuk Aokiji yang pernah mendapat dukungan dari bawahannya.


0
163
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan