Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ajaib! Kakek ini Hidup Lagi Setelah Ambulans yang Membawanya Hantam Lubang Jalan











Sungguh Ajaib! Kakek Usia 80 Tahun Asal India ini Hidup Lagi Setelah Mobil Ambulans yang Membawanya Hantam Lubang Jalan

Keanehan dan peristiwa menakjubkan memang sering terjadi di jalan raya ya gansist, mungkin diantara kalian pernah mengalaminya. Dari yang sedang capeknya berjalan tiba-tiba melihat dari kejauhan ada genangan air namun saat didekati ternyata tidak ada sampai pada momen terjadi sebuah kecelakaan, tapi justru kita yang selamat sedangkan yang lain semua terkena imbasnya.

Ini ada yang lebih menakjubkan lagi lho gansist, kalian percaya nggak? Mengambil sumber dari NDTV dan India.com, hanya gara-gara sebuah mobil ambulans tiba-tiba menghantam lubang jalanan akhirnya mengakibatkan mayat yang berada dalam kendaraan tersebut bisa hidup lagi.


Quote:





Tiba-tiba, ambulans menghantam lubang jalan dengan keras. Saat itulah hal yang mengejutkan terjadi. Jari-jari tangan Darshan mulai bergerak dan jantungnya kembali berdetak. Pihak keluarga segera meminta sopir ambulans untuk mengubah arah dan menuju ke rumah sakit. Mereka tidak bisa mempercayai apa yang baru saja terjadi.

Kejadian ini sungguh luar biasa. Darshan, yang telah dinyatakan meninggal dunia, tiba-tiba hidup kembali setelah ambulans menghantam lubang jalan. Keluarga dan para saksi mata terkejut dengan apa yang mereka lihat. Meskipun awalnya sedih dan terpukul oleh kehilangan Darshan, mereka sekarang berharap bahwa ini adalah tanda kesembuhan dan pemulihan bagi kakek yang mereka cintai.


Quote:





Bahkan menurut kesaksian cucu kakek tersebut yaitu Balwan Singh, pihak keluarga mereka sudah berkumpul semua di rumah sang kakek serta menyiapkan segala hidangan untuk tamu yang akan datang dan mengumpulkan kayu serta kebutuhan lain untuk kremasi. Namun kejadian tak terduga muncul dari jenazah kakeknya yang dibawa dari Patiala menuju Nising, sekitar jarak 100 kilometer jauhnya.

Ajaib ya gansist, mungkin aneh juga. Namun untuk hari-hari kedepan sepertinya kita bakalan terus mendapatkan kisah-kisah yang unik dari negeri Shah Rukh Khan ini sih, karena tahun kemarin saja negara India telah berhasil menggeser China sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anonymous987
budi.susanto.
bang.toyip
bang.toyip dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan