Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Menggambarkan Kejadian Interesting di Masa Lalu



Banyak momen menarik dari zaman dahulu yang memuaskan sekali untuk diamati. Ternyata berbagai hal zaman dahulu dapat memberikan kita pengalaman baru bagaimana kondisi kehidupan kala itu. Mengamati potret-potret bersejarah bukan hanya menambah wawasan kita terkait berbagai kejadian masa lalu, melainkan dapat menjadi media komunikasi masyarakat masa lalu dengan sekarang. Dengan adanya foto bersejarah tersebut, masyarakat zaman dahulu berniat menyampaikan pesan menarik dari dokumentasi kegiatan tersebut.

Hal inilah yang membuat mengapa mengamati berbagai fotografi zaman dahulu mengajarkan kita banyak hal-hal baru. Berbagai kejadian yang ditangkap oleh potret bersejarah banyak sekali yang menunjukkan hal-hal yang tak terulang di era sekarang sehingga sangat menarik untuk diamati, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah yang menampilkan momen interesting berikut ini. Penasaran seperti apa momen yang ditangkap oleh potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang menggambarkan kejadian interesting di masa lalu. Berbagai potret interesting di atas memberikan kita pemandangan unik terkait bagaimana hal-hal menarik yang pernah terjadi pada kala itu. Beberapa potret bahkan menampilkan momen yang tak akan terulang kembali di zaman sekarang. Hal inilah yang membuat potret-potret di atas menjadi sangat berharga. Dari 5 potret interesting di atas, nomor berapakah yang memberikan kesan tak terlupakan menurut gansis? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
ipanpun
indrastrid
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan