Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Berhasil Menangkap Kejadian Janggal pada Masa Lampau



Di zaman dahulu, pernah terjadi kejadian-kejadian janggal yang tak kalah menarik dengan kejadian janggal di zaman sekarang. Dokumentasi fotografi yang masih berwarna hitam putih bahkan semakin memberikan kesan mencekam pada kejadian janggal tersebut. Hal ini menjadikan potret-potret bersejarah yang berhasil menangkap kejadian janggal terasa sangat begitu bermakna mendalam. Bahkan makna yang ada dari potret janggal tersebut akan memiliki penafsiran yang berbeda-beda tergantung siapa yang melihatnya.

Terlepas dari adanya kejadian janggal yang terabadikan pada potret tersebut, setidaknya memandangi berbagai potret-potret tersebut akan memberikan kita gambaran baru terkait bagaimana kehidupan masyarakat di zaman dahulu. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret-potret berikut ini yang mungkin akan memberikan lembaran baru bagi kehidupanmu. Penasaran seperti apa momen janggal yang ditangkap oleh potret tersebut? mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang berhasil menangkap kejadian janggal di zaman dahulu. Rupanya beberapa kejadian janggal yang terjadi di zaman dahulu terasa begitu menyeramkan dibandingkan kejadian janggal di zaman sekarang. Hal ini mungkin disebabkan oleh efek warna hitam putih dari potret zaman dahulu yang membuat kesan menyeramkan dari potret-potret tersebut semakin mencekam. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang membuat hatimu gelisah? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
dragunov762mm
sukhoipakfa
yasyah81
yasyah81 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan