Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Hal Menakjubkan Pada Masa Lampau



Pada zaman dahulu keberadaan kamera terasa begitu bermanfaat. Dengan adanya kamera, momen-momen menakjubkan yang terjadi pada masa lampau dapat diabadikan dan kini bisa kita amati. Berbagai momen menakjubkan sebenarnya telah banyak terjadi di masa lampau. Hanya saja tidak semua berhasil terabadikan karena akses kamera yang masih sangat jarang dan mahal pada kala itu. Selain itu resiko terdegradasinya foto juga semakin membuat arsip fotografi banyak yang tidak selamat hingga sekarang.

Oleh karena itulah beberapa foto banyak yang diarsipkan secara digital sehingga bisa kita nikmati di zaman sekarang. Perkembangan teknologi ke dunia digital membuat permasalahan pengarsipan foto mudah di atasi sehingga kita bisa mengamati berbagai foto menakjubkan yang diambil pada zaman dahulu. Seperti yang ditunjukkan berbagai macam potret menakjubkan berikut ini yang diambil dari masa lalu. Penasaran seperti apa potret-potret menakjubkan tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret bersejarah yang menunjukkan hal menakjubkan pada masa lampau. Berbagai foto di atas berhasil menangkap berbagai momen unik yang dapat menjadi gambaran bagi kita bagaimana hal-hal menakjubkan pada masa lalu. Beberapa foto juga menunjukkan bahwa tokoh-tokoh politik ternama terlihat begitu cantik dan tampan pada masa mudanya. Dari 10 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
bigbabyirl
beni.lumpuh
brucebanner23
brucebanner23 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
5.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan