shimtywerbenAvatar border
TS
shimtywerben
SAKIT HATI PERIHAL UANG PINJAMAN
Hallo Gan/Sist, maaf ini ane mau curcol ga bisa tidur abisnya, lagi sakit hati sama sahabat sekaligus tetangga ane.

Dia pinjem duit sama ane total 1.6 jt dari 2 bulan lalu, belum dibayar dengan alesan gajinya belum turun (doi guru honorer) katanya sih duit sekolahnya dikorupsi sama kepala sekolahnya, ya ane percaya aja.

Tapi tadi ane ketemu sama tetangga yg guru honorer juga disekolah itu katanya gaji ngga ada masalah kok, terus tetangga ane itu bilang "palingan pinjol dia mah, ama gue aja utang 300" , "udah gitu sering royal traktir murid-murid".

Ane langsung kecewa gan sama sahabat ane itu, padahal kita udah temenan lama dan ane udah percaya bgt sama dia kok bisa boongin ane, karena ane kecewa, ane bikin status di whatsap perihal kejujuran , ngga lama dia chat ane bilang klo gajinya udah turun dan besok mau dibayar utangnya, entah karena tersinggung atau tetangga yg ketemu ane lapor sama dia, ane jadi ngga enak takut dia kesinggung tapi disisi lain ane kecewa juga kenapa dia ngga jujur pake segala alesan gaji belum turun karena duitnya dikorupsi kepala sekolah padahal mah kata tetangga ane sesama guru disekolah itu buat royalin murid" nya.

Menurut agan dan sista yg ane lakuin udah bener apa salah ya? emoticon-Matabelo ane juga ada rencana mau klarifikasi secara langsung soal kebenaran omongan tetangga ane sesama guru dengan sahabat ane itu disatu sekolah yang sama.

Sekian curcolan dari ane, ane bingung mau curhat ke siapa, jadi ane tumpahin disini, mohon dimaklumi ya.
karinaclariss
laeliaa
dewars12yo
dewars12yo dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan