masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Fitur Chat Gojek, Akibat Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett?
Warganet heboh coba fitur chat Gojek, akibat dari dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett


Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, tengah menjadi sorotan publik di media sosial setelah bukti-bukti percakapan antara kedua artis tersebut dibongkar oleh istri dari Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan melalui story Instagram pribadinya.

Lady Nayoan secara terang-terangan membongkar beberapa chat mesra antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah yang disebutkan telah dilakukan sejak Juli tahun 2022 sampai dengan tahun 2023 melalui aplikasi Gojek dan pesan WhatsApp.

Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi Ahmad tersebut diduga berselingkuh dengan sosok aktor FTV Rendy Kjaernett yang merupakan lawan mainnya di dalam salah satu serial film televisi sehingga mereka dikabarkan mengalami cinlok alias cinta lokasi.

Akibat munculnya dugaan perselingkuhan tersebut warganet pun heboh di media sosial merasa kaget dan tidak menyangka rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang terlihat harmonis ternyata tidak baik-baik saja.

Bukan hanya itu, netizen juga membahas terkait cara unik keduanya melakukan komunikasi yang ternyata melalui aplikasi Gojek.




Dibagikannya screenshot chat percakapan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett oleh Lady Nayoan membuat netizen penasaran dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi Gojek.

Tidak sedikit netizen yang mencoba secara langsung fitur chat Gojek tersebut, bahkan emak-emak pun berbondong-bondong mengecek aplikasi Gojek milik suami masing-masing untuk memastikan tidak ada chat perselingkuhan antara suaminya dengan wanita lain.

Warganet mengungkapkan bahwa mereka baru mengetahui adanya fitur chat antara pengguna aplikasi Gojek setelah beredarnya kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diketahui diduga menjalin hubungan dan berkomunikasi melalui aplikasi tersebut.

Sejak kapan aplikasi Gojek terdapat fitur chat antara pengguna aplikasinya?
Mari kita cari tahu bersama GanSis.




Usut punya usut ternyata sebenarnya fitur chat antara pengguna Gojek ini telah ada dan disediakan sejak tahun 2019 lalu GanSis.

Fitur "Chat" pada aplikasi Gojek ini disediakan untuk dapat berkomunikasi antara pengguna Gojek, adapun letak dari fitur tersebut berada sejajar pada tampilan home, order, dan inbox. Pada fitur Chat ini Agan Sista bisa menggunakannya untuk mengirimkan pesan singkat berupa stiker, foto dan video kepada orang-orang yang nomor kontaknya disimpan dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Gojek.

Hadirnya fitur chat ini tentu saja diperuntukkan bagi pengguna Gojek saling berkomunikasi GanSis, entah itu untuk kepentingan mengirimkan barang atau memang ada kepentingan yang lainnya, bukan disalahgunakan untuk berselingkuh atau melakukan hal-hal lain yang melanggar hukum dan merugikan pihak lain.

Mudah-mudahan dari adanya kejadian ini kita semua dapat mengambil pelajaran dan bisa lebih waspada saat pasangan asik dengan handphonenya karena bisa jadi itu tanda-tanda terjadinya perselingkuhan.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1,
2, 3, 4
hallowwolf94
yasyah81
vkry.fikri
vkry.fikri dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.7K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan