Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Kejadian Sial yang Dialami Orang-Orang ini Akan Membuatmu Menjadi Lebih Bersyukur



Semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami kesialan. Namun kesialan yang dihadapi orang-orang berbeda-beda. Ada kejadian sial yang sangat membuat menyesal, ada juga kejadian sial yang tidak mempengaruhi hidup kita. Oleh sebab itu beberapa orang banyak yang sempat mengabadikan kesialannya lewat foto untuk menunjukkan kepada orang betapa sialnya dirinya. Bahkan kesialan yang dialami orang-orang terkadang menimbulkan gelak tawa.

Pada kompilasi kejadian sial berikut, kita akan mengamati bahwa beberapa kesialan yang dialami oleh orang-orang di berbagai penjuru dunia. Kesialan ini dapat kita jadikan inspirasi agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita tidak mengalaminya. Penasaran seperti apa kejadian-kejadian sial tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 kejadian sial yang dapat menginspirasimu untuk lebih bersyukur. Nampaknya beberapa kejadian di atas terjadi di luar dugaan dan beberapa di antaranya ada yang membuat seseorang merasa menyesal. Meskipun kejadian sial membuat orang-orang kesal, nampaknya kejadian tersebut jarang terjadi dan bisa kita antisipasi dengan senantiasa memperhatikan apa yang sedang kita lakukan. Dari 8 kejadian sial di atas, nomor berapa yang membuat dirimu merasa lebih beruntung? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
goeltom25338186
cahlenong
6666661234
6666661234 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan