Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thalitansjgAvatar border
TS
thalitansjg
Rekomendasi Negara Terindah, Cocok untuk Berlibur!
Selandia Baru

Selandia Baru terletak di wilayah barat Samudera Pasifik. Setiap tahunnya, Selandia Baru selalu dibanjiri turis wisatawan karena wisata alamnya yang begitu indah. Mulai dari daerah perbukitan yang sangat indah, pantai yang tidak kalah indah, berbagai destinasi wisata seperti Hobbit House atau Hobbiton, kemudian Nugget Point Lighthouse yang menjadi destinasi utama wisatawan. 
Kamu dapat menikmati indahnya matahari terbit dan matahari terbenam lewat destinasi Nugget Point Lighthouse ini.

Kanada


Negara kedua yang wajib dijadikan sebagai destinasi wisata merupakan negara terluas yang ada di daerah Amerika Utara. Bagaimana tidak? Luas dari Kanada mencapai lebih dari 9 Juta KM. Selain luas, Kanada juga memiliki banyak destinasi wisata alam. Apalagi di daerah pegunungan yang diselimuti oleh salju es, cocok untuk olahraga ski dan lainnya. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak flora dan fauna. 
Di kota Vancouver, Kanada, kamu dapat menemukan taman kota terbesar dengan keindahan yang menakjubkan yaitu Stanley Park. Dari taman ini, kamu dapat melihat berbagai keindahan alam seperti perairan, pegunungan, dan pemandangan pohon-pohon yang indah. 

Swiss

Merupakan salah satu negara di Eropa dengan tujuan destinasi wisata yang cukup ramai dikunjungi, Swiss juga tidak kalah indah dibandingkan negara-negara lainnya. Di Swiss, terdapat suatu desa yang sangat indah bahkan kamu akan merasa seperti masuk ke negeri dongeng. Desa tersebut dinamakan Desa Grindelwald. Terdapat pemandangan seperti sungai, bukit-bukit, hingga udara yang sangat sejuk. 
Selain itu, jangan lupa mengunjungi wisata alam yang terdapat di Swiss, seperti Rhine Waterfall, Gunung Pilatus, Lake Lucerne, dan masih banyak lagi. 
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
611
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan