Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Semenjak Harga Rokok Naik, Namanya Semakin Aneh, Ada Djanda BOLD!


Apakah agan dan sista merasakan bahwa beberapa bahan pokok mengalami kenaikan harga? Jika iya, berarti memang agansis adalah tulang punggung keluarga yang sedang mencari nafkah wkwkwkwk. Kecuali si pengangguran yang nggak ngapa-ngapain.

Walau pengangguran pastinya ngerokok dong. Nah, bagi siapa saja yang ngerokok pasti merasakan bahwa harga dari rokok sudah mengalami kenaikan dan memang sudah nggak ngotak lagi harganya. Surya 16 aja yang awalnya hanya 27 ribu, sekarang udah 33 ribu. Di tempat kalian sama nggak?

Akibat dari kenaikan harga rokok ini, ada beberapa nama rokok ilegal yang mulai muncul dan namanya unik. Bahkan dari sebagian namanya bisa bikin ngakak.

***********************

Kenaikan rokok menjadi masalah bagi si pengangguran yang nggak ngapa-ngapain. Kalo untuk yang masih gaji 5 jutaan keatas mungkin masih aman untuk membeli rokok yang sudah mahal banget sekarang.

Karena adanya kelangkaan harga rokok yang murah, munculah beberapa merek rokok yang menurut ane lucu banget. Bahkan hal ini sempat trending di twitter dan membuat ane ngakak banget. Untuk yang mau tau roko apa saja silahkan simak thread ane ini sampai akhir.

Quote:



**************

Itulah tadi sekumpulan rokok lucu dan nyentrik yang menyambut kenaikan harga rokok yang mahal banget. Jika agansis adalah salah satu pengguna rokok di atas, boleh dong sharing dengan rasanya. 

emoticon-Shakehand2
Thtread TS
Gambar Twitter
Sumber dari sini

0
5.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan