Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Pesona Yuni Shara Saat Olahraga, Awetnya Kebangetan!

Pastinya agansis udah tahu dengan Yuni Shara, salah satu penyanyi dengan kapasitas yang sudah sangat profesional. Yang membuatnya begitu mempesona adalah wajah dan tubuhnya yang enggan dimakan usia dan waktu.

Seperti agansis lihat sendiri, dari wajah dan fisik Yuni Shara masih sangat bugar dan terlihat masih sangat muda di usianya yang sudah menginjak 50 tahun dan akan segera menjadi 51 tahun di bulan Juni 2023 mendatang.

Salah satu rahasia Yuni Shara tetap awet mudah ternyata sering olahraga. Olahraga yang dilakukan juga sangat beragam. Bahkan baru baru ini, Yuni Shara juga belajar olahraga tenis yang membuat semakin awet muda saja.

***************

Yuni Shara menjadi salah satu penyanyi sejak di zaman Soeharto hingga saat ini. Maka, tak heran dia menjadi DIVA paling top dimasanya. Selain punya ciri khas lagunya sendiri, dia juga memang punya wajah yang sangat awet bak mampir wkwkwk.


Dari foto di atas, memang si penyanyi awet muda ini sudah sangat sering melakukan olahraga dimanapun dan kapanpun. Jangan heran, kalau dia menjadi sangat awet mudah hingga di usianya yang sudah terbilang nenek-nenek. Di umur segitu, di kampung ane sudah keriputan dimana2. Soalnya hanya tinggal dirumah dan nggak ngapa-ngapain.

Bukan persoalan perawatan dan biayanya. Tapi, pada prakteknya memang di usia segitu sudah banyak ibu2 yang malas untuk olahraga. Beda lagi dengan Yuni Shara yang memang tetap menjaga kebugaran badannya tetap awet mudah dan energik.


Nah, kalo pesona pada foto di atas memang adalah olahraga baru yang dia tekuni saat ini sebagai hobi barunya. Semakin tua semakin menjadi saja nih Yuni Shara wkwkwk. Di usianya yang sudah senja memang jarang sekali yang melakukan olahraga. Yah, paling males2asn di rumah dengan berbagai masalah kesehatan.

Beliau ini emang beda banget, buat sista2 yang sudah cukup umur seperti beliau bisa menjadi contoh teladan agar tetap olahraga walaupun sudah berusia yang tidak mudah lagi. Apalagi buat sista sista yang memang masih mudah tapi males olahraga. Yuni Shara bisa menjadi sebuah contoh untuk semangat berolahraga. 

********************

Semoag agan dan sista termasuk ane sendiri untuk termotivasi dengan adanya Yuni Shara yang selalu memberikan dorongan kepada kita semua untuk tetap olahraga. Minimal seminggu sekali laah. Ane sedang memulai hal ini. Semoga istiqomah.


Thread ulasan dan tulisan TS

Gambar mbah google

Referensi 1 2 dan Wikipedia

0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan