Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkancudAvatar border
TS
azkancud
SHARING BAND / ARTIST YANG LAGI ANE DENGERIN BELAKANGAN INI. Yuk kita Sharing!!


SELAMAT DATANG DI THREAD ANE ❤️
SEMOGA BAHAGIA


Halooo penikmat musik keras!!
Di thread ini, ane mau sharing band - band yang lagi ane dengerin belakangan ini. Mulai dari rock, sampe metal! Ane bikinin listnya aja, siapa tau agan juga kepo dan dengerin mereka, ya!!


Yuk kita mulai listnya

1. The Warning


sumber: elpais.com

Band Rock ini berasal dari Mexico. Mereka mondar - mandir dunia musik udah dari 2013 waktu mereka masih bocil. Isinya ada 3 ciwi - ciwi cakep dan bertalenta, dan uniknya mereka ini sodara kandung, gan! Nama mereka melejit saat mereka cover lagu Enter Sandman-nya Metallica tahun 2021. Sebenernya mereka udah cover ini dari 2014, tapi 2021 ini adalah versi final dan matang yang mereka sajikan. Bahkan sampe diakui sama Metallica-nya sendiri kalo coveran mereka ini gokil.

Lagu rekomen dari ane yg bisa agan - aganwati dengerin dari mereka adalah:
1. Choke emoticon-thumbsup
2. Disciple emoticon-thumbsup
3. Evolve
4. Animosity


2. Paledusk


sumber: facebook.com

Nah band ini nih ya, ultimate banget buat ane. Band asal Jepang ini udah berkarya dari 2017. Tapi mereka meledak di 2020 dengan EP mereka yang berjudul "HAPPY TALK". Aliran mereka: Japanese Progressive Metalcore / Djent.  Bisa dipastikan, lagu mereka cadas dan tehnikal abis. Tapi yang bikin ane cinta banget ama ni band adalah, aspek eksperimental yang mereka sajikan. Bikin ngangguk tapi sambil ketawa dan mikir "Wuanjiiir". Coba deh dengerin mereka, dijamin agan pasti kagum!

Lagu rekomen dari ane yg bisa agan - aganwati dengerin dari mereka adalah:

1. BBB
2. SLAY emoticon-thumbsup
3. HAPPY TALK
4. Black Ice emoticon-thumbsup
5. Wind Back


3. TALLAH


sumber: wikipedia


Maggots mari bersorak, ini dia nih band "Penerus" Slipknot. Sama sama nu metal, tapi Tallah lebih seruntulan. Berasal dari US, Tallah udah cukup ngeri buat jadi headliner. Vokalisnya, Justin Bonitz, adalah orang gila. Ya, maniak yang filosofis dan introvert serta punya pola pikir yang terlalu gokil. Drummernya, Max Portnoy. Ya, PORTNOY. Doi anaknya Mike Portnoy, jadinya agan boleh berekspektasi soal permainan drum di Tallah.

Meledak di album Matriphagy (2020), album ini album bertema. Jadi semua lagunya nyambung membentuk satu cerita, yang tentunya nggak dikasih tau maksudnya sama Tallah supaya kalian bisa tafsir sendiri. Ane bisa bilang ini adalah Best Album of 2020 versi ane.


Sebenernya ane mau rekomendasiin dengerin aja 1 album karena bisa dibilang enak semua dan kalo nggak dengerin 1 lagu aja, nanti kelewat maksud lagunya emoticon-Wink

Tapi kalo lagu jagoan ane, ini nih beberapa:

1. No One Should Read This
2. L.E.D emoticon-thumbsup
3. Overconfidence emoticon-thumbsup
4. Too Quick To Grieve
5. We, The Sad


Segini dulu yaa, gan! Silakan yang mau nambahin listnya nanti ane quote

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa cendolnya.. Batanya taro dulu gan.. Sekarang bata mahal, orang - orang pada pake hebel emoticon-Big Grin
kunyitbrokoli
merckygan
merckygan dan kunyitbrokoli memberi reputasi
2
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan