Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Gaya Mewah Selvi Ananda yang Jarang Terekspos, Bawa Tas Hermes Seharga Rumah



Gaya Selvi Ananda baru-baru ini menjadi sorotan. Sambil menemani sang suami Gibran Rakabuming, menantu Joko Widodo itu tampak menenteng tas Hermes.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram fanbase @selvie_ananda_, tampak wanita 33 tahun itu blouse bermotif floral dengan celana hitam. Dia tampak anggun dengan high heels, dan menenteng tas mewah warna hitam.
Baca juga: Penampilan Gibran Rakabuming yang Beda di Nikahan Usman-Idayati

Tas yang dibawa Selvi Ananda tersebut datang dari rumah mode Hermes. Tas Hermes tipe Birkin 'Black Epsom' tersebut harganya bisa mencapai Rp 390 juta. Hal tersebut terlihat dari website belanja voila.id.

"Mbak Selvi vibenya kayak Kate Middleton gasiii," tulis netizen.

"Lihat Selvie serasa lihat kate midleton," komentar lainnya.

Namun ada juga yang mengkritik bahwa ibu dua anak tersebut tidak menggunakan produk lokal. Presiden Joko Widodo selalu mengkampanyekan agar menggunakan produk dalam negeri, namun di beberapa kesempatan menantunya tersebut malah mengenakan barang fashion luar negeri.

"Anggun, cantik..semoga yg dikenakan selalu produk lokal sesuai keinginan Maa Gibran dan sesuai arahan Bpk ..." komentar netizen.

"Semoga yg dikenakan selalu produk lokal.buat apa Mas Gibran jauh2 ke Paris untuk mempromosikan produk lokal UMKM tapi tapi malah pakai tas produk Paris Pwrancis," saran lainnya.
Baca juga: Dulu Juara, Ini Pesan Istri Gibran Selvi Ananda untuk Finalis Putra Putri Solo

Dalam momen lainnya, tampak Selvi Ananda menggunakan tas tersebut. Dia tampil mengenakan blouse kuning lemon, rok dan sandal yang juga datang dari Hermes.

Seperti dikutip dari Hablr, tas seharga rumah tersebut terbuat dari kulit epsom. Kulit tersebut diambil dari kulit anak sapi yang lembut namun kuat.

Baca artikel wolipop, "Gaya Mewah Selvi Ananda yang Jarang Terekspos, Bawa Tas Hermes Seharga Rumah" selengkapnya https://wolipop.detik.com/fashion-ne...seharga-rumah.



bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
4
2.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan