Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rohmatullah212Avatar border
TS
Rohmatullah212
Membangun Tempat Pelarian Korban Broken Home (Sebuah Impian)
🏡 Rumah Singgah Korban Broken Home (Tempat Bernaung Korban Hancurnya Keluarga / Rumah Tangga) adalah tempat yang ingin sekali ane wujudkan.

Sudah puluhan masalah broken home ane dampingi datang dari bermacam agama, dan tempat di Indonesia. ini masih jauh sangat teramat sedikit dari jutaan masalah broken home yang terjadi di negara kita yang perlu ditangani.

Baik secara langsung bertemu, maupun diundang ke sekolah, ke asrama, dan yang berkomunikasi secara langsung dan online.

Banyak ulasan tentang broken home baik dari orangtuanya yang mana ada penghianatan janji suci dari pasangan dikarenakan terkena rayuan dan godaan atau hal lainnya semacam KDRT atau campur tangan orang tua yang membuat oleng hubungan, yang akhirnya jadi orang tua tunggal yang trauma dengan pernikahan.

Namun lebih banyak lagi korban dari kalangan anak-anak yang tidak memahami pertengkaran orang tua mereka yang hanya disambut tangisan dan frustasi.

Rumah singgah broken home adalah wadah pelarian yang menerima siapapun yang menjadi korban hancurnya keluarga baik itu istri, suami, dan anak-anak.

Diterima sebagai keluarga bukan hanya teman biasa, tempat untuk saling menguatkan dan saling membantu untuk membikin hidup lebih hidup kembali.

Tempat Bernaung Sebagai :

Spoiler for Terapi Trauma:


Spoiler for Tempat Curhat:


Spoiler for Tempat Untuk Kembali :


Spoiler for Tempat Untuk Mandiri:


Spoiler for Memutus Rantai Setan:


Spoiler for Mediator:


Tidak sedikit korban meninggal karena bunuh diri dari kalangan broken home, karena merasa sudah tidak ada gunanya hidup.

Padahal anak-anak ini punya kesempatan yang sama dengan keluarga yang utuh untuk menjadi orang yang sukses di masa depan. Karena bahagia adalah hak setiap anak tanpa memandang status keluarga utuh atau pun broken home.

Termasuk para istri dan suami yang trauma dengan pernikahan yang penuh penghianatan. Yang hidup sebagai singel parent yang pontang-panting membesarkan anak nya.

Sampai saat ini, ane masih numpang berteduh dan bermimpi bisa meneduhi orang yang susah seakan mimpi itu masih jauh di langit sana namun itu membuat hidupku lebih berasa hidup.

emineminna
dcommander87
neesann
neesann dan 28 lainnya memberi reputasi
29
3.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan