Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Waspada Pelecehan Seksual, Pemasangan Kamera Tersembunyi di Toilet Perempuan!
Marak kasus pelecehan seksual pemasangan kamera tersembunyi di toilet perempuan!
Para Sista harus waspada


Hallo selamat pagi Agan dan Sista, bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu ya!

Sebelum kita bahas tentang tema thread hari ini, ane mau tanya dulu nih sama Agan dan Sista.
Pernah nggak sih GanSis kebelet pipis saat berada di tempat umum?
Apa yang GanSis lakukan saat kebelet pipis mendadak dan di tempat umum?
Pastinya akan mencari toilet umum terdekat ya.

Nah kali ini ane mau membahas tentang toilet umum dan kewaspadaan yang harus Agan dan Sista perhatikan saat berada di toilet umum.
Bahaya apa?
Simak di bawah!




Toilet umum, adalah tempat buang air kecil, buang air besar atau membersihkan tubuh yang memang telah disediakan di hampir setiap tempat yang menjadi fasilitas publik yang tentunya juga diperuntukkan bagi semua orang yang mengunjungi tempat tersebut.
Biasanya jika sebuah tempat memiliki kapasitas besar dan mempunyai banyak pengunjung, tidak hanya ada satu toilet umum yang dapat digunakan. Adapun toilet umum pun juga akan dibedakan antara toilet bagi perempuan dan laki-laki dalam bilik-bilik dengan sekat pembatas!

Mungkin tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar pun Agan dan Sista sudah paham seperti apa keadaan dari toilet umum dan bagaimana kita dapat menggunakan toilet tersebut ya GanSis.
Namun kali ini ane akan membahas tentang kasus pelecehan seksual yang terjadi di toilet umum dan dilakukan oleh orang-orang yang berotak mesum serta tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kasus pemasangan kamera tersembunyi di bilik toilet perempuan, nampaknya kasus pelecehan seksual ini bukan kali pertama terjadi!
Sering sekali diberitakan penangkapan pelaku pemasangan kamera tersembunyi di sebuah toilet umum dengan korban para wanita yang memang hendak buang air kecil atau besar di toilet umum.

Lagi-lagi kasus ini terjadi dan tertangkap basah oleh seorang perempuan yang menyadari bahwa di dalam toilet tersebut terdapat kamera tersembunyi!




Kejadian ini menimpa seorang wanita bernama Sharon beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 26 Maret 2021.
Saat itu Sharon sedang mengunjungi sebuah tempat golf indor di Kelapa Gading dan saat hendak buang air kecil dia menghampiri sebuah toilet umum yang disediakan.

Saat akan buang air kecil ada seorang pria yang menjelaskan bahwa toilet sedang terpakai dan memerintahkan Sharon untuk menunggu. Beberapa waktu kemudian Sharon dipanggil karena toilet sudah kosong dan toilet dalam keadaan gelap.
Sharon pun masuk ke dalam toilet dan pipis, namun setelah pipis dia melihat ke atas dan merasa curiga dengan sebuah bulatan kecil di dinding toilet.

Sharon pun memutuskan untuk memanggil abangnya untuk mengambil bulatan kecil tersebut, dan memang benar ternyata itu adalah handphone yang disembunyikan di dinding toilet dan dalam keadaan merekam segala aktifitas yang ada di dalam toilet umum tersebut.

Saat abang dari Sharon mengambil handphone yang jatuh tersebut pelaku pun masuk ke dalam toilet dan tertangkap basah. Pelaku tidak dapat mengelak dan memohon-mohon untuk dimaafkan perbuatannya!




Modus-modus pelecehan seksual yang semacam ini harus kita semua waspadai GanSis.
Jangan sampai karena sudah terlalu kebelet buat buang air kecil atau besar sampai Agan atau Sista tidak menyadari bahwa segala aktifitas GanSis di dalam toilet direkam secara sembunyi-sembunyi!

Alangkah lebih baik jika memang GanSis sedang berada di toilet, melihat terlebih dahulu kondisi di dalam toilet apakah ada yang mencurigay atau tidak.
Jika memang ada yang mencurigakan jangan takut untuk melapor ke pihak keamanan atas kejanggalan yang Agan dan Sista curigai ya.

Ingat, tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Sebab tindak kejahatan dan pelecehan seksual kita tidak pernah tahu akan berasal dari mana dan kapan akan terjadi!
Tetap waspada dan stay hati-hati.

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah dan semoga thread ini bermanfaat!



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi: Klik
Sumber gambar: Google Pict

kluwer
jiresh
Nikita41
Nikita41 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan