Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Tak Kukira Begini Caranya, Uniknya Cara Kerja Si Penggaruk Raksasa
Mudahnya mengakses berbagai informasi lewat internet dalam genggaman, membuat kita seolah menjadi orang paling tahu akan segala hal. Ternyata semakin kita berpikir, semakin banyak pula hal-hal simple disekitar kita yang tidak kita mengerti.

Dibawah ini ada beberapa rangkuman yang akan menyadarkan kita bahwa sebenarnya banyak hal-hal disekitar kita yang luput dari perhatian dan akan membuat benak Anda berkata, tak ku kira ternyata begini loh caranya.

1. Rahasia Di Balik Kerupuk Putih Yang Legendaris

Di balik bentuknya yang unik ternyata begini loh asal muasalnya, adonan tepung terigu dan tepung tapioka serta beberapa campuran lainnya dibentuk dengan sedemikian rupa agar menjadi kerupuk yang seperti kita ketahui. Selanjutnya adonan berbentuk tadi di jemur hingga kering, dan barulah kerupuk digoreng dengan minyak panas.

{thread_title}


2. Maestro Lukis Di Lahan Parkir

Kamu pasti sering melihat cat-cat di permukaan jalan kan yang berfungsi sebagai patokan untuk pengendara saat parkir, termasuk lahan parkir untuk bergambar spesial khusus di peruntukan bagi penyandang disabilitas.

Garis parkir yang sering kita lihat ini selalu rapih dan sangat presisi, lalu kamu pernah kepikiran enggak sih bagaimana cara membuatnya..??

Lihat saja dalam video berikut, seorang pria ternyata membuat tanda gambar khusus penyandang disabilitas tersebut secara manual, walaupun dibuatnya secara manual namun hasilnya cukup rapih dan presisi.

{thread_title}


3. Uniknya Cara Kerja Si Penggaruk Raksasa



Kamu pernah melihat eskavator berbobot puluhan ton diangkut menggunakan sebuah truk, lalu sudah sampai tempat tujuan bagaimana cara menurunkannya yaa..??

Ternyata untuk menurunkan sebuah eskavator dari truk tidak perlu menggunakan alat khusus, sebuah eskavator bisa naik dan turun dari truk pengangkut hanya dengan mengandalkan belalainya sendiri.

Rupanya belalai eskavator bisa juga di fungsikan sebagai pengait dan pendorong.

{thread_title}


4. Sendok Es Krim Andalanmu

Kalau benda yang satu ini sih kita pasti sering lihat dari zaman kita masih kecil, sendok es krim kayu termasuk salah satu hal kecil yang kerap kali luput dari perhatian kita.

Sendok-sendok kayu mungil ini berasal dari potongan-potongan kayu yang cukup besar. Satu per satu kayu-kayu tersebut di seleksi untuk kemudian diserut hingga berbentuk lembaran berukuran tertentu.

Selanjutnya lembaran-lembaran kayu tersebut disusun rapih untuk kemudian dimasukkan ke mesin berikutnya. Di mesin tersebut lembaran-lembaran kayu tadi akan di potong menjadi sendok-sendok es krim yang siap digunakan.

{thread_title}


5. Barang Kecil Yang Setia Menemani Pagi Dan Malammu

Benda kecil berikut ini tergolong sebagai benda yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kita, apalagi kalau bukan sikat gigi. Meskipun terlihat sepele, tanpa benda ini sudah pasti kesehatan mulut akan terganggu dan yang paling mengerikan adalah teror bau mulut.

Kamu tahu enggak proses pembuatan sikat gigi, ternyata menggunakan teknologi super canggih.

Mulai dari pembentukan batang utama sikat gigi sampai dipasangi karet-karet silikon agar genggaman tidak licin saat menyikat gigi, baru kemudian lewat mesin pula satu persatu bulu sikat dipasang dengan sangat cepat.

{thread_title}








Author : Marilyn88

Published : 16 Desember 2020, 03.39 WIB

Negrod
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
4.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan