Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Game 17+ yang Sering Dimainkan oleh Anak-anak dibawah Umur
Video game adalah bentuk karya seni yang menampung segala macam kesenian. Mulai dsri seni rupa, seni suara, seni peran, sampai seni sastra, semua ada disitu. Sebuah judul video game yang kita mainkan adalah hasil karya sekelompok orang. Video game yang sudah beredar memiliki pangsa pasar masing-masing, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.



Sayangnya, masih ada orang-orang berpikiran kolot yang mengatakan bahwa video game adalah mainan anak-anak. Kadang-kadang ada yang bilang "Sudah deeasa masih main video game" ya sudah, biar greget mainkan saja game 17+ di depan muka dia. Baik game sadis atau yang ada mesumnya. Sekalian perlihatkan sampulnya juga.

Lain kali aku akan membahas cara memberitahu orang-orang kolot seperti itu. Sekarang aku akan membicarakan tentang beberapa video game yang sering jatuh ke tangan anak di bawah umur. Kita bahas bersama-sama, ya...

Spoiler for Mortal Kombat:


Spoiler for Grand Theft Auto:


Spoiler for The Sims:


Sebenarnya masih ada beberapa macam game 17+ yang jatuh ke tangan anak-anak di bawah umur. Alasannya bukan sekedar karena kekerasan dan hal-hal mesum. Melainkan cata bermain yang sulit, jalan cerita yang rumit, dan lain-lain. Intinya anak-anak dibawah umur belum mampu mengerti apa saja yang disuguhkan di Video game tersebut.

Maka, para gamer dihimbau untuk memberi penyuluhan kepada orang-orang yang berpandangan kolot terhadap video game.

Rinka
Diubah oleh Rinka17 05-10-2020 11:24
oncrisolit
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan