Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NiesEdogawaAvatar border
TS
NiesEdogawa
7 Episode Drama Bromance Keluarga Hammington


emoticon-JempolYeorobun annyeong!emoticon-Kiss


Adakah diantara kalian yang mengikuti variety show The Return of Superman? Kalau ada, siapa cast favoritmu? Triplet terkenal seantero Korea Daehan Minguk Manse? Si cantik nan pintar Naeun dan adiknya Gunho? Atau sama kaya TS, William yang cerdik dan adiknya yang doyan makan Bentley?


Buat yang belum tahu, The Return of Superman (TROS) adalah variety show yang menayangkan bagaimana bapak-bapak selebriti Korea mengurus anak mereka selama 48 jam tanpa didampingi sang ibu. TS sudah nonton dari episode 1 dan sukaaa banget sama konsepnya. Lucu-lucu gemas lihat anak-anaknya tapi kesal-kesal gemas lihat bapaknyaemoticon-Cape d...

Cast favorit TS saat ini adalah WillBengers (perpaduan nama William, Bentley dan Avengers). Anak komedian asal Australia Sam Hammington dan istrinya yang asli Korea Jung Yumi. William Bruce Hammington (Jung Taeoh) lahir pada 12 Juli 2016 saat ini berumur 3 tahun sedangkan Bentley Hammington (Jung Woosung) lahir pada 8 November 2017 saat ini berumur 2 tahun.

foto: William Hammington (kiri) dan Bentley Hammington (kanan)


TS mulai kepincut saat William menggunakan kostum Nemo. Sedangkan Bentley sudah menjadi favorit sejak ia lahir. Bentley adalah bayi yang sumeh (bahasa Jawa, mudah tersenyum) dan jarang menangis, dia hanya menangis saat lapar🤭 Menonton WillBen setiap minggu, tentu TS tahu bangaimana William berinteraksi dengan Bentley. Mulai dari berbuat jahil dan onar, berebut makanan dan mainan hingga bagaimana mereka menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain. Berikut TS sudah pilihkan drama WillBengers yang mengharu biru:

Quote:

Demikian 7 Episode Drama Bromance Keluarga Hammington pilihan TS. Mana yang paling berkesan? Pelajaran atau tips apa yang bisa diambil untuk diterapkan pada saudara atau anak kita? Adakah yang penasaran dengan WillBen dan ingin melihat episode lainnya? Komentar di bawah ya😉

emoticon-JempolOneureun, yeogi kkaji, annyeong!emoticon-Kiss

Sumber:

Wikipedia 1& 2

Official Instagram:




Youtube:



Diubah oleh NiesEdogawa 14-02-2020 06:18
0
4.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan