Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Video Klip Rich Brian "Bali" Hadir dengan Konsep Isolasi Diri yang Unik & Menyentuh


Physical Distancing nggak bikin kreativitas Rich Brian mandeg, justru sebaliknya video klip teranyar milik Rich Brian “Bali” hadir dengan konsep lucu, relevan dengan situasi pandemi Covid-19 di Los Angeles. Dalam video yang diproduksi oleh Rich Brian sendiri nampak Brian mengirimkan berbagai hadiah kepada teman-teman dan komunitas disekitarnya menggunakan drone. Brian secara khusus menargetkan untuk mengirimkan hadiah kepada individu dan bisnis kecil yang terkena dampak langsung dari isolasi mandiri akibat wabah virus Corona tetapi tidak pernah diberitakan oleh media, termasuk didalamnya 125 makanan untuk Rumah Sakit wilayah Los Angeles, uang sumbangan untuk membayar keterlambatan sewa truk dari truk makanan lokal, sumbangan yang cukup besar untuk tempat tinggal orang-orang Amerika Asia, makanan untuk orang-orang tua, masker wajah dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, dalam video yang diproduksi oleh dirinya sendiri, Brian juga memberikan paket yang menghibur kepada teman-temannya. Seperti Cuco, NIKI, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat dan Kenny Beats. Video klip berdurasi 5 menit ini bener-bener bikin kita terinspirasi untuk bergerak dalam memerangi Covid-19, seandainya nggak bisa berdonasi cukup isolasi diri aja di rumah.



Lagu “Bali” merupakan single teranyar milik Rich Brian yang berkolaborasi dengan rapper Guapdad 4000. Dirilis pada tanggal 11 April 2020, dalam wawancaranya bersama Billboard New York, Rich Brian merilis singel tersebut semasa karantina diri bersama Bekon and the Donuts yang banyak terlibat di album The Sailor.

Tonton video klip terbaru “Bali” di Kaskus TV & Jangan lupa untuk streaming legal di https://88rising.lnk.to/Bali

{thread_title}

Diubah oleh kucingnyadita 29-04-2020 07:35
toinxx08
nunu403
bam09
bam09 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
3.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan