Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lyodra Pemenang Indonesian Idol 2020, Mantap Gan




Akhirnya final Indonesian Idol 2020 pun berlangsung dengan meriah, Puji Tuhan Lyodra asal Sumatera Utara pun menang dengan petolehan suara lebih besar dari Tiara asal Jember Jawa Timur.

Tiara otomatis hanya menjadi juara ke dua, walau begitu ini menandakan Indonesia banyak menelurkan banyak penyanyi hebat. Bukan rahasia lagi Sumatera Utara memang pintar bernyanyi. Majuah-juah ini biasa disebutkan oleh suku Karo, dan asal dari Lyodra ini dari tanah Karo.



Akhirnya Lyodra Margaretha Ginting sukses besar memenangkan pertarungan bernyanyi, semoga Tuhan selalu memberkati Lyodra. Karena di umurnya yang masih muda sudah sukses menjadi penyanyi hebat, karir bernyanyinya juga dimulai dari bawah tidak langsung tahu-tahu cetar membahana.

Dari ajang bernyanyi Kirana Semen, hingga ajang Indonesia mencari bakat ia pun masuk ke dalam proyek yang di pimpin komposer ternama yaitu Erwin Gutawa. Selain itu ia pun juga mengisi acara Java Jazz Festival di tahun 2016, kemudian di tahun yang sama bersama tim Erwin Gutawa ia menyanyi di Istana Negara pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Hingga Lyodra menjadi pemenang juara pertama di lomba Festival Sanremo Junior 2017 di Italia.



Ternyata apa yang diramalkan oleh agan @adolfsbasthianmenjadi kenyataan Lyodra sebagai pemenangnya, bagi @dewakere sebagai pendukung Tiara harus rela di posisi ke dua. Karena lagu cendol dawet masih kalah kelas dengan sik sik sibatu manikam.

Walau begitu keduanya ada di kelas yang lebih tinggi, suara mereka sangat komersil sedangkan Ziva menjadi juara ketiga. Sekarang telah lahir bakat-bakat diva di tanah air, Indonesia tak kalah kelas untuk suara emas apakah mungkin akan lahir diva baru dari Indonesia setelah Judika sukses membuktikan bahwa mereka dari tanah Sumatera Utara mempunyai kemampuan kuat dalam dunia tarik suara.



Sekali lagi selamat untuK Lyodra, Tiara dan Ziva yang telah memberikan penampilan terbaik di ajang pencarian bakat. Walau begitu tetaplah membumi dan tanah karo selalu di hati salam buat opung, itok, dan tulang yang berada di tanah batak. Salam dari saya c4punk, see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




gpandita
sebelahblog
CatataNana
CatataNana dan 26 lainnya memberi reputasi
25
11.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan