Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangunboboAvatar border
TS
bangunbobo
Turun ke lebih dari 280 desa, Caleg cantik ini disebut juara Dapil!


Ane mau share caleg jagoan ane nih gan. Kebetulan caleg perempuan yang satu ini bertarung di Dapil Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal & Kota Tegal, atau bahasa KPUnya "Jateng IX". Yang artinya, do'i Caleg DPR RI.

Selama 8 bulan masa kampanye yang dikasih sama KPU, caleg ini memanfaatkannya dengan turun ke desa-desa. Hampir setiap hari lho gan. Dari bibir pantai sampai ke pegunungan, dari pematang sawah sampai perkebunan Pinus, dijabanin sama Caleg ini. Hampir setiap hari!!

Dalam satu hari, si Caleg cantik ini bisa melakukan kampanye di 5 titik. 5 Desa. Dan ane jamin, bisa dihitung dengan jari caleg yang cara kampanyenya model begini, bahkan mungkin nggak ada.

Alhasil, dari proses panjang nan melelahkan yang dilaluinya..caleg ini disebut-sebut akan memperoleh suara terbanyak di Dapilnya.

Kampanye pada intinya adalah proses untuk memperkenalkan diri kepada calon pemilih, seketika momen ini dimanfaatkan secara maksimal; maka hasilnya juga akan maksimal gan.

Yang bikin banyak orang kagum selain dari parasnya adalah semangatnya untuk memahami setiap sudut desa yang menjadi tempat tinggal calon konstituennya; secara konsisten bertemu dengan masyarakat dan yang jelas fisiknya kuat gan. Bukan hal yang biasa saja, selama 8 bulan dari pagi sampai malam berkeliling lintas desa; kecamatan dan kabupaten.

Pada akhirnya, ane punya kesimpulan dan pernah bilang begini ke beberapa orang:

Quote:


Berikut kumpulan foto-foto caleg cantik ini pada masa kampanye September 2018 - April 2019 ini gan:





















Terus terang, ane juga lagi menunggu rekapitulasi suara selesai gan..untuk membuktikan betul tidaknya caleg cantik ini juara dapil seperti yang dikatakan banyak orang.

Yang mau lebih tahu banyak soal caleg ini, cari saja di Facebook gan.. Paramitha Widya Kusuma. Itu juga yg masih punya akun fb, emoticon-Ngakak (S)

Pliss..ane cuma sharing. Kalaupun ada yang tidak suka, nggak perlu di bully. Bangsa kita sudah miskin apresiasi, emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh bangunbobo 22-04-2019 18:16
sim.long
tata604
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan