Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Selangkah lagi skripsi, apa yang terjadi saat mengetahui?
Sumber : Pribadi


Melangkahkan kaki untuk menempuh pendidikan keperguruan tinggi itu rasanya perlu kesabaran, karena tidak semuah mampuh untuk meraihnya apa lagi kerja sambil kuliah banyak yang bilang itu menguras pikiran dan terus berpikir untuk merencanakan dan mengatur jadwal kuliah dan kerja biar ada keseimbangan untuk menjalaninya.

Maka setiap akhir semester S1 selalu ada yang namanya Skripsi iyalah pemikiran yang di kembangkan dan mengilustrasikan dalam bentuk tulisan ilmiah dan sering di gunkan untuk penelitian yang membahas suatu permasalahan dalam bidang jurusan dan di kembangkan berikut ilmu yang tetap dengan menggunakan bahasan yang utuh.


Apakah kalian pernah merasakan hal itu?

Ketika pertama masuk kampus mulai mengenal sahabat baru pelajaran baru dan dosen baru setelah duduk di bangku aku berpikir Apakah kuat untuk sampai di ujung skripsi dan akhirnya lulus.

Bumi dan langit yang membuat terjadinya memisahkan aku dengan pendidikan dan itupun sampai semester 2 sudah tidak di lanjutkan.

Masalah yang menjadi bebanmungkin ini harus merenung sejenak karena Terputusnya kerjaan dan habis kontrak semuanya ini pasti ada jalan keluar dan ini harus menerima kenyataan bukan berarti putus di tengah kehidupan yang pait dan sedih dan itu udah manusiawi sebagai manusia.

Sudah terhitung 3 bulan lamanya tidak masuk kampus di karenakan perekonomian menurun pertama cari kerjaan susah dan tiap bulan harus ada pemasukan buat bayar semester aku sudah tidak kuat masa depanku bertindih di tengah kerjaan yang putus kembali lagi di kehidupan tanpa bangku kampus good bay STIMIK

Apakah senang melihat sahabat selangkah lagi sekripsi?

Rasa senang itu pasti ada karena waktu pertama masuk kampus boleh di bilang seperjuangan cuma bedanya dari perekonomian yang stabil yang waktu itu pernah mengikuti kegiatan yang menjadi kebersamaan saat ada di kampus, namun dari paktor kehidupan orang berbeda-beda dan jangan pernah putus asa ok gans semoga menjadi sukses untuk masa depan yang cerah.

Apakah ada masa depan setelah putus dari perguruan tinggi?

Masa depan mungkin orang bertanya-tanya mau jadi apa kalau tidak kuliah tentu saja jadi renungan dan semangat untuk membuka pikiran dan selalu bersyukur apa yang menjadi kegagalan supaya lebih baik yang intinya semuanya yang lulus kuliah itu pasti yang di cari kerjaan dan jabatan yang membedakan.

Berikut kerjaan yang aku jalani

Sumber : dok pribadi

Semuah orang pasti pernah menggeluti hobinya dan berpindah-pindah kerjaan mungkin masa depanku ada di electronik yang resiko dengan tegangan listrik menjadi terbiasa karena semuah masa depan ada di antara pikiran dan kemauan niat tujuan maunya seperti apa? dan tunjukin bahwa kita bisa sukses apapun yang menjadi kerjaan jalani dan kembangkan dan cari ilmunya supaya bermanfaat buat diri sendir ok gans..



Note

Belajar itu perlu apa yang menjadi kesenangan untuk masa depan kembangkan dan jangan tanggung untuk malu bertanya kepada yang lebih sukses dan ikuti jejak dan berpikir positif bahwa yang tidak punya gelar juga bisa menjadi lebih sukses dan berlimpah pengetahuan.

Sebuah Nama : Ajang, dee


September 08 , 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss





Diubah oleh ajang.dee 11-09-2019 11:40
Indriaandrian
alizazet
iissuwandi
iissuwandi dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan