Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
“Work Hard, Play Hard, Istirahard”|Cocok Buat Lo yang Penat Kerja!


GanSis!
Delta Communitalk balik lagi nih!

Agan dan Sista pasti udah tau kan apa itu Delta Communitalk?

Delta Communitalk adalah acara talkshow yang diselenggarakan oleh Delta FM, GanSis. Acara talkshow ini bukan talkshow biasa loh, Delta FM menyelenggarakannya dengan konsep intimate yang akan menghadirkan berbagai komunitas dan juga expertise sebagai narasumber untuk sharing ide-ide dan juga pengalaman mereka.

Kegiatan Communitalk ini akan dilakukan sebanyak 4 kali dalam tahun ini loh. Nah, setelah diadakan Delta Communitalk : “Women On Top”, ga lama lagi akan hadir Delta Communitalk dengan tema “Work Hard, Play Hard, Istirahard. Tema ini diangkat untuk membuktikan kalau di jaman sekarang, bermain dan bekerja ternyata bisa dilakukan secara bersama-sama. Selain itu, Delta juga ingin mengajarkan bagaimana cara kita untuk mencintai pekerjaan kita sendiri. Tentunya juga mengingatkan kita tentang pentingnya rehat sejenak dari hiruk pikuk dunia pekerjaan kita.

Wah, kayaknya seru ya.
Kira-kira siapa ya pembicara yang akan meramaikan Delta Communitalk kali ini?

Tenang aja GanSis, Delta Communitalk yang akan diselenggarakan bulan Agustus ini akan diramaikan oleh sejumlah nama besar dari tanah air kok. Mulai dari Reza Chandika seorang penyiar dan MC yang sedang naik daun. Lalu ada seorang enterpreneur, sineas, dan juga penyiar bernama Asri Welas yang pastinya sudah tidak asing lagi buat Agan dan Sista. Ada juga Billy Boen, seorang pengusaha top asal Indonesia yang pernah menjajaki posisi manager di beberapa perusahaan besar Indonesia di umurnya yang masih relatif muda.

Nah, mereka-mereka ini nantinya akan membagikan pengalamannya dalam membangun karier hingga berada di posisi ‘on top’ saat ini, memberikan tips-tips untuk menentukan pilihan karir yang tepat dan juga bagaimana cara memiliki time management yang baik untuk membagi aktivitas-aktivitas yang akan dijalankannya.

Tenang GanSis, acara Delta Communitalk tidak hanya diisi talkshow aja kok, nanti akan ada juga games-games seru dengan berbagai hadiah yang menarik pastinya. Akan ada penampilan khusus dari para pengisi acara Delta Communitalk juga loh! Pasti Agan dan Sista pada penasaran kan mereka mau ngapain? Daripada penasaran, langsung aja ikutan Delta Communitalk, Jumat, 2 Agustus 2019 dari jam 19.00 – 21.00 di Dlab Cohive, Gondangdia, Jakarta. Cocok banget deh buat sobat Delta yang mau melepas penatnya dunia pekerjaan dan tentunya ingin mendapat insight dari para narasumber yang berkualitas.
Diubah oleh KASKUS.HQ 01-08-2019 07:58
amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
6.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan