Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
SOAL JARGON 'MAHAL' DAN MIK KARAOKE MIRIP MR. P, VA: PIKIRAN ORANG SAJA KOTOR

Nyanyikan lagu perpisahan buat sang mantan, Bibi Ardiansyah, 'mik' yang dipegang Vanessa Angel bikin salah fokus lantara bentuknya yang mirip 'Mr. P'. Banjir nyinyiran, Vanessa balik menuding para netizen-lah yang pikirannya kotor.

"Ya aku juga bingung ya. Itu pikiran orang-orang saja. Aku kan karaoke-karaoke gitu, terus orang-orang nyinyirnya beda. Pikiran mereka saja yang kotor, aku mah biasa-biasa saja,"ucap Vanessa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).



Sebelum heboh soal bentuk 'mik', Vanessa sudah lebih dulu dihujat lantaran dirinya mengucap jargon 'mahal' dengan lidah dimainkan. Ia mengaku spontan saja melakukannya.

"Sebenarnya aku itu orangnya spontan, apa saja yang aku lakuin ya memang begitu. Enggak ada niat viral, spontan saja. Ucapan 'mahal' itu juga kan sebelum ada kasus ini kan diedit sama orang jadi jargon ya kan. Spontan saja, ternyata jadi guyonan, sampai ngikutin Mahal Challenge," tutur mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu.



Sejak keluar dari penjara dinilai netizen banyak tingkah hingga tuai hujatan, Vanessa Angel mengaku tak mau ambil pusing. Ia santai saja dengan komentar apapun yang dituliskan warganet.

"Aku mah santai saja. Enggak pernah bacain komen-komen, jadi mau netizen nyinyir apapun, aku enggak pernah baca. Selama aku enggak ngerugiin dia dan selama aku masih bisa berkarya, ya gitu saja sih,"tandas Vanessa. O gun/fie

https://www.cumicumi.com/news/cumi-c...ang-saja-kotor

Setelah ane amati VA manis juga ya hemm..sayang sekali di medsos masih dibully emoticon-Turut Berduka
Yang kuat ya kak Vannessa emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh dsturridge15 24-07-2019 10:24
0
4.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan