Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Aksi Heroik Seorang Pria Yang Berhasil Menangkap Balita Jatuh Dari Apartemen


Apa yang dipikirkan ketika agan mempunyai sebuah apartemen? beh pasti menjadi hunian favorit bukan, apalagi seperti sekarang pembelian rumah yang semakin tahun naik tidak sesuai anggaaran yang dikeluarkan bagi seseorang yang masih memiliki tanggungan pinjaman. Adapun efek baik buruknya dalam penggunaan apartemen, kalau efek baiknya pasti sudah pada tahu dan paham.

Dari segi buruknya ketika mempunyai seorang anak yang masih kecil alias balita, ketika ibunya lagi sibuk mengerjakan sesuatu dan lepas dari pengawasan yang bahkan sepele namun bisa membuat suatu kecelakaan yang merugikan bahkan bisa menajdi suatu penyesalan yang berlanjut. Kejadian seperti ini bisa terjadi apabila anak tersebut mencoba untuk keluar dari balkon menuju keluar ruangan.

Alih-alih pintu yang terbuka begitu saja lupa dikunci, cuma beberapa detik langsung terjatuh. Nah sama halnya dengan kejadian yang dialami oleh seorang pria yang bernama Feuzi Zabaat.


Ia secara tidak sengaja ketika melihat keatas mendapati seorang balita yang mau keluar dari jendela. Sudah tahu akan jatuh, ia dengan sigap menunggu momen dimana harus menangkap balita tersebut ketika sudah terjatuh agar tidak terkena aspal beton jalan raya.

Aksi gerak cepat spontanitas yang patut diapresiasi, dimana ia berhasil menangkapnya tepat sebelum jatuh. Orang-orang disekitar yang baru menyadarinya segera menelpon orangtua balita tersebut untuk mengabari kejadian sepele namun memilukan. Lengkap cuplikan seperti ini gan.

Quote:

Gimana gan? sebuah aksi heroik dan kesigapan spontan dalam hal menangkap balita tersebut ketika sudah terjun jatuh kebawah. Ini buat orang tua yang suka lupa dalam hal mengawasi anak yang masih kecil, terlebih punya tempat tinggal yang cukup tinggi.

Kalau sudah begini mereka cuma kaget dan mengucapkan rasa terima kasih, untungnya ada pria tersebut yang secara tidak sengaja melihat keatas. Kalau tidak ada yang tahu justru beda akhir kondisi yang mengenaskan bukan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

santaikalus
santaikalus memberi reputasi
1
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan