Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ada Wujud Gundam dalam Sepatu Ini, Kayak Apa ya?

Siapa sih yang nggak tahu Gundam? Agan penikmat anime era 1990-an pasti udah nggak asing lagi kan dengan sosok robot petarung yang memiliki teknologi mutakhir satu ini. Kepopuleran Gundam semakin menyebar luas setelah Bandai, pemilik hak cipta, membuat berbagai macam merchandise, termasuk dalam bentuk fashion. Nah kali ini, sebuah brand lini olahraga bernama 361°yang berasal dari Cina pun turut menghadirkan Gundam sebagai inspirasi produk sepatu bikinannya.



361°membuat sepatu yang memiliki warna yang terinspirasi dari robot Gundam RX-78-2 milik Amuro Ray. Sepatu ini memiliki warna yang sangat khas dari robot tersebut Gan, yaitu warna putih dengan aksen biru dan merah. 


Nggak hanya warnanya aja, tapi juga dari segi desain, sepatu ini memiliki panel plastik pada bagian samping yang bentuknya menyerupai sang robot. Sementara itu pada bagian tumitnya, sepatu ini pun memiliki tali nilon berwarna merah yang menampilkan logo robot.




Selain sepatu yang berwarna putih tersebut, ternyata masih ada lagi Gan kolaborasi lainnya dari Gundam dan 361°. Mereka pun sudah berbicara pada publik mengenai kerjasamanya tersebut. Kali ini yang dipilih adalah karakter Komandan Char Aznable dan robotnya MS-065 Zaku. Namun berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini 361° menggunakan siluet yang berbeda. Sepatu tersebut dimodifikasi dengan dominasi warna merah beraksen hitam. 




Sepatu kolaborasi 361° x Gundam ini bisa Agan beli dengan harga 78 dollar Amerika.

Gokil banget, diantara kedua sepatu tersebut, mana nih yang paling Agan sukai? Kayaknya bakalan mengingatkan sama masa kecil banget ya Gan. Fyi, selain sepatu, kabarnya Bandai Namco Holding pun telah menyiapkan kolaborasi lainnya untuk memeriahkan ulang tahun penayangan ke-40 tahun dari serial “Mobile Suit Gundam” yang merupakan karya Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino tersebut.

Mereka pun sudah merilis pakaian hasil kolaborasi dengan Uniqlo yang dirilis pada awal Maret 2019 lalu. Emang sih nggak sericuh penjualan Uniqlo x Kaws, namun edisi tersebut pun juga ludes terjual dengan pembeli mayoritas adalah para penikmat film bergenre Robo Mechanics tersebut.

 

Gimana Gan tertarik ngebungkus sepatu ini? Cuss merapat ke TKP alias website penjualannya



3lcupacabra
sendhaljepit
slametgentho
slametgentho dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan