Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Biar Bubar, Pendemo 22 Mei di Slipi Disiram Air Kali Cideng dari Helikopter

Bentrok antara massa dan pihak kepolisian di Jalan Slipi 1, Jakarta, Rabu (22/5). Massa yang memprotes KPU dan Bawaslu mengepung sejumlah titik di Kawasan Slipi, Petamburan, Kemanggisan dan Tanah Abang yabg berujung kerusuhan. [Suara.com/Arief Hermawan P]


Suara.com - Pendemo 22 Mei di Slipi, Jakarta Barat disiram air Kali Cideng dari helikopter.
Pendemo 22 Mei disiram agar mereka bubar.

Satu unit helikopter mengudara di atas Fly Over Jati Baru arah Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Helikopter tersebut berbandul tempat air dan mengambil air di Kali Cideng.

Air yang diambil helikopter tersebut memuntahkan air ke arah kerumunan massa. Tak hanya sekali, peristiiwa tersebut terjadi hampir 5 kali.

Massa aksi pun mundur sejenak untuk menghindari air. Namun ada juga sejumlah massa yang kembali mendekat ke arah petugas keamanan.

Api terlihat masih membara di atas ban yang terbakar.

Sebelumnya, bentrokan massa aksi dengan aparat keamanan di Jalan Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) bsrangsur padam. Namun, massa tersebut berpindah tempat ke sekitarab Fly Over Jati Baru menuju ke arah Petamburan.

Massa pun membakar ban dan membuat kepulan asap meninggi ke udara. Polisi pun terpaksa harus menembakan gas air mata ke arah kerumunan massa.

Hanya saja, massa belum menyerang dengan batu dan petasan seperti bentrok sebelumnya. Namun, suasana di lokasi sudah mulai riuh akibat pecahnya bentrokan ini.



https://m.suara.com/news/2019/05/22/...ari-helikopter

stingshoot555
48y24rd
48y24rd dan stingshoot555 memberi reputasi
2
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan