Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
10 Hal Yang Dinanti Dari Film Reboot Hellboy

Monyet merah Hellboy akan kembali beraksi di layar lebar dengan karakter yang lebih urakan, pemarah dan juga akan lebih dewasa dari karakter Hellboy Ron Perlman. Di film kali ini, jalan ceritanya tidak akan menyinggung tentang asal usul Hellboy. Dengan ditangani oleh sutradara baru Neil Marshall, dari segi penampilan dan naskah versi baru Hellboy akan lebih mendekati dengan cerita komik. Sebelumnya sutradara film Hellboy ditangani oleh Guillermo del Toro yang mengarahkan dua film Hellboy terdahulu, tetapi karena alasan kratifitas dirinya meninggalkan proyek film Hellboy terbaru.

Perlu diketahui bahwa Hellboy adalah makhluk setengah iblis dari neraka yang dipanggil oleh ahli supranatural Nazi. Kemudian Hellboy diasuh dan dibesarkan oleh ayah angkat manusia, Professor Trevor Bruttenholm. Karakter beringas Hellboy diceritakan akan membawa sebuah bencana pada suatu hari yang menjadi tanda sebagai hari kiamat untuk umat manusia. Bentuk tangan kanannya yang besar, bukan hanya sebagai hiasan saja tetapi mempunyai fungsi sebagai kunci untuk membuka jalan bagi iblis terjahat lepas dari penjaran, berarti hal itu akan membawa kehancuran umat manusia.

Dalam cuplikan filmnya, terlihat Hellboy adalah agen yang diandalkan oleh Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D.). Ayah angkatnya yaitu Professor Trevor Bruttenholm yang menjadi pimpinan biro tersebut. Berikut adalah hal yang dinanti penggemar untuk menyaksikan Helloy bentuk baru yang akan diperankan oleh aktor David Harbour.


Spoiler for Professor Broom:

Spoiler for BPRD London:

Spoiler for Osiris Club:

Spoiler for Iblis Neraka:

Spoiler for Alice Monaghan:

Spoiler for Ben Daimio:

Spoiler for Lady Hatton:

Spoiler for Ratu Nimue:

Spoiler for Lobster Johnson:

Spoiler for Mahkota Kiamat:


Banyak yang akan dinantikan oleh penggemar dalam reboot film Hellboy baru ini. Dibanding dengan Hellboy Ron Perlman mungkin para penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih keren dari pada film terdahulu Hellboy. Dengan sutradara baru diharapkan alur cerita  akan lebih segar.



KOLEKSI THREAD MENARIK ANE

Quote:
Diubah oleh ashibnu 09-04-2019 00:23
v3ah1307
v3ah1307 memberi reputasi
5
10.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan