Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berbagi274Avatar border
TS
berbagi274
Tak Kalah Keren, Dua Adik Dari Atta Halilintar Ini Siap Geser Popularitas Kakaknya
Gen Halilintar Berfoto dengan Pak Jokowi


Sumber Foto: Instagram Gen Halilintar

Saat ini siapa yang tak tahu keluarga Gen Halilintar, apalagi Atta Halilintar. Popularitas mereka dimulai saat buku tentang keluarga mereka dengan sebelas orang anak diterbitkan. Tak hanya unik dengan jumlah anak yang cukup banyak, konsep dan idealisme keluarga mereka patut dicontoh oleh keluarga lainnya di Indonesia.

Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yang saat ini menjadi sorotan adalah si sulung Atta Halilintar. Channel YouTube-nya merajai di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Ditambah lagi, kini ia punya acara sendiri di televisi yang tayang hampir tiap hari.

Namun, sepertinya ia harus berhati-hati. Popularitasnya mungkin akan digeser oleh adik-adiknya sendiri yang tak kalah keren darinya. Dari enam anak laki-laki Gen Halilintar, dua anak ini cukup mencuri perhatian publik dengan keunikannya masing-masing.


Sumber Foto: Instagram Gen Halilintar


Yang pertama, Fateh Halilintar. Si Jago Marketing di keluarga Gen Halilintar ini punya wajah yang tampan. Lebih tampan dari kakak sulungnya. Lihat saja fotonya berikut ini:



Usianya yang masih sangat belia membuatnya terlihat imut. Foto bersama Ibu Gen tadi menunjukan kedekatan Fateh dengan orang tuanya.

Seperti anggota keluarga lainnya, Fateh pun senang mengambil foto dan membuat konten video lalu mengunggahnya ke Instagram ataupun YouTube.



Fateh Halilintar bahkan pernah diundang untuk menghadiri beberapa acara televisi, sendirian tanpa saudara-saudaranya. Suaranya pun bagus. Lagu andalannya di kanal YouTube berjudul You are The Reasondari Calum Scott.

Kita intip potret Fateh Halilintar bersama beberapa selebritis favoritnya.

Bersama Tulus



Bersama Rapi Ahmad


Dari akun Instagramnya, ia pun tak luput dari endorse-an beberapa produk. Wajar saja, jumlah follower-nya menyentuh angka 1,5 juta.



Lanjut ke adiknya Atta Halilintar yang lainnya, Muntaz Halilintar. Si jago nge-rap dan president wannabe ini adalah adik dari Fateh langsung.

Selisih usia mereka dua tahun saja. Meski follower Instagram-nya belum sebanyak Fateh, tapi ia pun tak kalah keren dari abang-abangnya.




Sumber Foto: Instagram Muntaz Halilintar


Hal lain yang unik dari Muntaz yaitu ia ingin menjadi presenter juga. Bahkan sudah didaulat jadi presenter keluarga Gen Halilintar.

Selain itu, hingga kini ia lebih fasih berbahasa Inggris dibanding bahasa Indonesia. Mungkin karena sedari kecil sering keliling dunia. Namun, sedikit demi sedikit ia bisa melafalkan bahasa Indonesia saat dalam beberapa konten unggahannya.


Sumber Foto: Instagram Muntaz Halilintar


Bagaimana, Gan dan Sista? Mereka berdua memang keren. Meski masih anak-anak, tapi mereka berdua termasuk anak yang mandiri seperti saudara-saudara yang lainnya di keluarga Gen Halilintar. Mereka punya tugas khusus saat di rumah.



Quote:
Diubah oleh berbagi274 01-04-2019 15:17
11
25.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan