kucingarepAvatar border
TS
kucingarep
[Review] Murah, Meriah, Mewah di OPPO A3s
Ollo, GanSis!

Terima kasih sudah mampir ke thread anak kucing ilang bernama kucingarep. Kali ini aku mau cerita tentang salah satu pengalaman yang bikin aku deg-degan akhir pekan lalu.
Gimana ga deg-degan?! Tangan yang punya “rutinitas” menjatuhkan ponsel dari genggamannya minimal sekali sehari ini dapat kesempatan coba OPPO A3s yang literally fresh dari kardusnya which is aku yang unboxing. >.<

Spoiler for Si Cantik:


Ponsel pintar terbaru dari OPPO berwarna dark purpleyang sempat aku coba ini pas di genggamanku…juga pas di saku jeans. Agak ribet juga soalnya kalau punya smartphone yang ga muat ditaruh di kantong celana atau terlalu berat untuk dipegang.

Quote:


Untungnya A3s ini oke banget buat dibawa dan dipamerin karena…

Spoiler for Badan:


Spoiler for Organ:


Apa lagi yang bisa dipamerin dari OPPO A3s?

Spoiler for Keterampilan:


Worth to buy?

Aku sih yes. Harga di bawah 3 juta rupiah bisa dapat ponsel yang desain dan dalamnya cakep kaya gitu… Berdasarkan hasil cari-cari di internet, OPPO A3s ini dibanderol seharga Rp 2 juta (2/16) dan Rp 2,7 juta (3/32).

Warna yang diproduksi ada reddan dark purple. Warna merahnya cocok untuk GanSis yang aktif dan suka hal-hal eye catchy. Warna ungu pas untuk yang lebih kalem dan elegan. Kalau aku suka yang dark purple... yaaa sekedar kasih tau aja jaga-jaga ada yang khilaf. emoticon-Kiss

Salameong,
kucingarep
Diubah oleh kucingarep 02-10-2018 05:24
0
4.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan