Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Ini yang Bikin Sosialita Tajir Melintir Cinta Banget Sama Denny Sumargo

(Instagram @ditasoedarjo)


Siapa yang nggak tahu kisah cinta Denny Sumargo. Dari orang biasa, Agnez Mo, Dj Verny dan sekarang dia berhasil menaklukan anak konglomerat, Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo adalah anak dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Ayah Dita merupakan pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA), perusahaan itu bergerak di bidang entertaiment, media, dan fashion.

Dikenal sebagai sosialita, Dita juga punya bisnis. Dita mengurus perusahaan es krim, Häagen Dazs Indonesia. Häagen Dazs Indonesia merupakan salah satu bisnis yang berada di bawa MRA Grup. Mendapatkan cinta seorang Dita Soedarjo, Denny Sumargo kena nyinyir bahkan dipandang sebelah mata.

Dennya Sumargo sering disebut hanya numpang hidup dan memanfaatkan kekayaan Dita Soedarjo. Tapi Dita membantah dirinya dan Denny alami kesenjangan sosial. Dita tak masalah dengan status Denny yang bukan konglomerat.


(Instagram @ditasoedarjo)


"Ya karena kalau saya bilang orang terlalu melebay-lebaykan lah, kita beda banget, padahal nggak. Banyak hal duit yang nggak bisa beli yang Denny ajarin dihidup aku. Ya kan uang mau sebanyak apapun nggak bisa beli itu," puji Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sudah menggelar lamaran. Mereka juga akan menikah tahun depan. Dita Soedarjo pun pantang mundur mempertahankan Denny Sumargo di depan keluarga besarnya. Dia selalu menunjukkan sang kekasih bisa membawanya menjadi lebih baik.

"Dia kan aktor. Dia kerjanya banyak. Dia juga punya bisnis. Sebenarnya dia lebih kaya karena yang aku punya bukan punyaku. Belum tentu itu punyaku. Kalau married harus mandiri, orang tua nggak janjiin apa-apa," denger tuh Gan kata Dita.


(Instagram @ditasoedarjo)


Soal masa lalu Denny yang bahkan disebut tidak bertanggung jawab dan sudah menghamili Dj Verny tak membuat Dita Soedarjo terpuruk. Dita yakin Denny bisa menyelesaikan masalahnya dan tahu apa yang terbaik untuk hidupnya.

Masa lalu seseorang yang kelam dianggap Dita bukan menjadi cerminan untuk masa depan seseorang. Dita Soedarjo pun yakin, Denny Sumargo bisa berubah dan menjadi sosok yang baik.

"Aku tanemin, manusia misalnya aku merit sama orang yang nggak ada masa lalu kayak Denny, misalnya yang clean, nggak gaul, nggak secakep Denny, nggak suka gaul. Kalau dia selingkuh di masa depan juga aku nggak tahu ya.Denny sudah puas, sudah lihat segala hal, dari cantik, eksotis, cantik Indonesia asli, blasteran. Hidup kita nggak bisa atur orang, mau kamu cinta mati sebulan bisa aja sebulan bisa berpisah.. Kita nggak pernah tahu, teman-temanku selalu lihat aku dengan Denny deg-degan lah, khawatir," puji Dita Soedarjo lagi.


(Instagram @dennysumargo)


Namanya anak orang kaya Gan, dari kecil Dita Soedarjo nggak pernah tuh ngerasain hidup susah. Apalagi panas-panasan. Dari kecil dia sudha dikawal terus sama banyak suster.

Ketemu Denny Sumargo, katanya bikin hidupnya berwarna. Malah dia bahagia banget tuh pas diajak perang bantal dan naik motor sama mantan pemain basket itu. Dita Soedarjo merasa bisa keluar dari zona nyaman.

"Gara-gara dia bisa isi sesuatu apa yang aku nggak punya. Seperti adventure side. Aku borring banget dengan rutinitas yang biasa dilakukan. Dia juga bisa jadi teman yang sangat baik. Gila ini orang sudah benar-benar intellectually stimulating my mind, dia sangat disiplin, dia sangat optimis. Denny personalitinya dominan, strong. Kita bisa debat nih kalau pandangannya beda," kata Dita Soedarjo.


(Instagram @ditasoedarjo)


Kalau banyak orang menganggap Denny lepas tanggung jawab, Dita Soedarjo justru melihat Denny adalah calon suami yang sangat bertanggung jawab. Bahkan jelang pernikahannya, Denny memenuhi dan mempersiapkan kebutuhan yang diinginkan Dita. Mulai dari tempat tinggal. Bahkan Denny mau Dita tinggal bersamanya di rumahnya.

"Dia laki-laki bertanggung jawab aku bangga dengan dia. Kadang aku bingung kenapa orang sangat menghakimi yang mereka tidak tahui? Denny tuh keren ya penampilan di luar kaya cuek, acuh, bad boy, handsome look, sangat modern, and fun tetapi jangan salah inside dia old fashioned. Dia sabar dan orangnya penuh pengorbanan tetapi tetap tegas dalam hal-hal sopan santun, etika," nggak habis-habis ini Dita muji Denny Sumargo.

Agan-agan di sini pasti iri kan? Hayo siapa di sini yang pacar aja belom punya? Berarti agan doanya kurang kenceng. Siapa tahu kan rezekinya nggak jauh beda sama Denny Sumargo....
0
4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan