Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Seleb Paling Di Benci! No 4 Membanggakan Indonesia!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang artis-artis atau public figure asal Indonesia yang tidak disukai masyarakat atau dibenci masyarakat.

menjadi seorang artis adalah orang yang banyak diperhatikan oleh masyarakat dari segi penampilannya kehidupannya bahkan percintaan nya juga diperhatikan oleh masyarakat luas namun yang namanya artis tidak luput dari haters yang membayangi mereka.

Apalagi di zaman sekarang ini teknologi berkembang sangat pesat membuat para haters lebih mudah untuk mengomentari atau mention para artis yang tidak disukai mereka dengan cepat para artis akan melihat postingan dan komentar para haters tersebut yang pastinya membuat hati jadi panas dan gelisah.

Dan pada trik kali ini lintas burung sudah membuat 5 daftar artis yang memiliki haters atau dibenci masyarakat.

1.Aurel Hermansyah

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang pertama ini dia adalah anak dari artis yang paling terkenal yaitu Anang Hermansyah.
Aurel ini memiliki haters karena dia dituduh operasi plastik dari penampilannya yang dulu terlihat chubby namun penampilannya sekarang sungguh berbeda dengan yang dulu dan juga Aurel Hermansyah sering dikatakan sebagai tante-tante oleh hatersnya karena dia berpenampilan yang tidak sesuai dengan umurnya.
Bagaimana menurut kalian apakah Aurel terlihat seperti tante-tante?

2.Prilly Latuconsina

Artis yang kedua ini adalah salah satu pemain film ganteng-ganteng serigala yaitu Prilly Latuconsina.
Prilly sudah pernah melaporkan 2 akun haters yang menurut dia sangat mengganggu.
Prilly Latuconsina juga masuk daftar artis yang mempunyai haters yang banyak asal kalian tahu haters Prilly Latuconsina pernah mengatakan bahwa sang artis ini tidak perawan lagi dan karena hal itulah Prilly merasa tidak nyaman dan melaporkan dua akun ke Polda Metro Jaya.

3.Bella Shofie

Bella Shofie termasuk artis yang memiliki haters terbanyak dan masuk ke daftar yang saya tulis ini.
Bahkan haters Bella Shofie juga membuat akun atau grup khusus untuk membully Bella Shofie.
Menurut para haters Bella Shofie adalah orang yang tidak memiliki karya dia tidak cocok untuk menjadi seorang artis namun Bella Shofie menanggapi hal itu dengan santai.

4.Agnes Monica

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang go internasional ini Agnes Monica adalah salah satu artis yang memiliki haters namun Agnes Monica tidak memusingkan dirinya untuk berpikir tentang haters.
siapa sangka dibalik prestasi Agnes Mo go internasional masih banyak ada yang beranggapan bahwa Agnes Mo cuman jargon Semata.
Walaupun haters memakai kata-kata atau jurus-jurus yang paling sakit namun Agnes Mo tetap berjalan pada jalurnya jalan menuju ke internasional tanpa memperdulikan haters.

5.Syahrini

Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini artis yang terkenal dan terkaya ini sering membuat video keluar negeri dan di videonya banyak yang terlihat bahwa Syahrini itu sedikit konyol dan dari sinilah head terus bermunculan dan mengatakan Thai Princess Syahrini ini namun Syahrini tidak menanggapi serius komentar haters tersebut malah dia membuat kelucuan lain dengan komentar haters itu


Nah itu dia 5 artis yang memiliki haters Apakah kalian sudah tahu semua semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kaskuser semua jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya!

Sumber : pengamatan TS
Gambar : Instagram
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan