Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanglukkiAvatar border
TS
kanglukki
5 Tips Dasar Menjadi DS Laner Di Arena Of Valor


Yo gansis, welkambek tu mai trit.

Kali ini ane pengen ngasi tips nih buat para pemain "Moba Kok 7M" gimana caranya jadi DS Laner yang baik, benar, dan ciamik. Secara nih ya, ane tu kalo maen AoV hampir selalu ngambil role ini. Kalo ane dikasi role yang lain misal midlaner, AD laner, jungler ataupun roamer/observer, ane ga jamin tim ane bakalan menang. Bukannya ane ga bisa, ane sih jago aja di role tersebut. Tapi, ane bakal bisa lebih maksimal mengcover tim saat ane ada di DS Lane. Pokoknya kalo ane ada di DS lane, maka lebih dari 70% kemungkinan tim ane bakal menang. Maka dari itu kita bakal fokus bahas DS laner aja ya..



DS Laner itu apaan sih? DS Laner adalah player yang menempati lane Dark Slayer di dalam tim. Hero yang digunakan untuk mengisi lane ini haruslah hero yang fleksibel, serta balance antara damage dan defense. Lalu gimana sih caranya biar jadi DS Laner yang baik kaya Evos•Hanss, RRQ•Binx, GGWP•Aldi, atau para pro player yang lain? Simak ni tipsnya ala Kang Luki.

Spoiler for pertamaaax:


Spoiler for pertaliiiite:


Spoiler for premiuuum:


Spoiler for dexliiteee:


Spoiler for solar ganzz:


Demikianlah bahasan singkat tapi panjang dari ane gansis, jangan lupa like share and subscribe agar bisa mendapatkan info selanjutnya dari channel ini. Eh salah sih, ini bukan youtube,, ane lupa, hehehe. Yaudah deh gansis, babaaaaiiiii


Sumur gambar : gugel dot kom
0
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan