Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayuindra0919Avatar border
TS
bayuindra0919
Sunset Puncak Darma – Akhir dari perjalanan panjang


Begitu indah alam yang kita miliki, begitu kaya negeri yang kita cintai, oleh karena itu, ku suka alam ku, ku suka negeri ku, ku suka bumi ku.
ok ketemu lagi dengan kita orang-orang yang gak penting yang mencintai ala mini. Hehehe
ekplorer kita kali ini agak sedikit melelah kan dari tujuan awal dan akhir yang sulit untuk ditebak. Ya namanya juga ekporer alam. Kalau alamnya berkata lain tujuan ekplorer bisa berubah.
Tujuan ekplorer awal kita adalah menuju curug cikaso, start awal kita berada di pelabuhan ratu menuju cikaso arah ke tegal buled melalui jalur loji. Waktu tempuh yang dilalui apabila melalui jalur loji lebih singkat hanya memakan waktu kurang lebih 2 jam dari pelabuhan ratu dibandingan melaui akses lama hampi 3 jam. Jadi lumayan memangkas waktu.
Setibanya dicurug cikaso, ada kekecewaan yang kita dapat, apa itu…? Sedih kalau diceritain. Hihiih…
Air dari curug ini kering kerontang. Team like earth project adventure langsung menghela nafas, lemas. Perjalanan panjang menjadi sia-sia. Kita langsung berpikir keras, kita tidak boleh terpuruk dengan keadaan. Lalu terbesit didalam pikiran, sukabumi kayak akan keindahaan alamnya, kenapa harus terpaku sama satu tujuan. Dari situ kita mulai semangat lagi, tapi kita masih bingung sangking banyaknya tempat yang bagus yang akan kita tuju. Dan akhirnya kita putuskan akan mengunjungi lokasi yang menuju daerah pulang agar waktu kita tidak terbuang, dan akhirnya kita memilih beberapa lokasi, pertama panenjoan, curug sodong, cimarinjung dan kita putuskan akan melihat sunset di puncak darma.
 
 
youtube channel : LEP (like earth project) or https://youtu.be/addme/3htQQDoO-o1Z4...Fo0Ryp5fl3RLJA
facebook page : @likeearthproject
instagram : like_earth_project_adventure
bloger : likeearthproject.blogspot.com
salam like
 
#likeearthprojectadventure #wisataalamsukabumi #jalurloji #ciletuhgeopark #CPUGG #wisata #adventure #sukabumi #vlog #traveller #hayuurangulih #pantai #langitbiru #road
0
931
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan