claymiteAvatar border
TS
claymite
Thanks Kaskus by Claymite
"I'm Done"

Sebelumnya, gue ingin berterimakasih kepada website ini. Website ini menurut gue lebih dari sekedar website biasa. Dimana gue bisa menyalurkan passion gue dan dibayar, dimana gue bisa vokal dalam menyuarakan pendapat dan berdiskusi, dimana gue bisa melihat info atau berita yang belum gue tahu, dimana gue bisa dapet ilmu dari sebuah website.

Kaskus inilah yang ngebuat gue jarang buka Instagram, Path, sampe Line dan Whatsapp dikarenakan aktif ngaskus sampe gue kena semprot sama cewe gue gara2 jarang bales chat dan keasikan ngaskusemoticon-Ngakak (S)

To be honest, gue pengen ngebuat banyak thread lagi buat kaskus, more and more. Banyak ide sudah berseliwangan di kepala gue, banyak visi yang pengen gue sampaikan di kaskus, gue bikin thread agar orang bisa berdiskusi dan "dari yang tidak tahu, jadi tahu". Banyak banget, banget, banget thread yang pengen gue buat di kaskus, belum lagi "director series" yang lagi gue garap yang threadnya berisi tentang sutradara tertentu.

Tapi, apa daya, banyak kegiatan di real life yang harus gue jalanin. Setelah libur panjang kemaren selama bulan puasa. Jadi, gue pengen mengucapkan terimakasih kepada warga kaskus disini, dan juga mohon minta maaf apabila ada kesalahan.

Cieelah, dah kaya davinof aja bikin surat pengunduran diri emoticon-Ngakak (S)

Engga ko gan, ini sebenernya bukan surat pengunduran diri, tapi lebih tepatnya ini itu rasa "terimakasih" kepada kaskuser, jadi buat yang bilang ini surat pengunduran diri ketauan banget deh gak bacanya emoticon-Ngakak (S)

LANTAS, APAKAH MAU PENSI NGETRIT?

Idk, antara yes or no, antara agree or disagree. 80% - yes / 20% - no Banyaknya kegiatan bakal ngebuat gue kehilangan waktu buat kaskus. Apalagi sekarang lagi ada proyek kecil-kecilan sama temen, itulah faktor kedua akibatnya kenapa SFTH ane gak dilanjutin, faktor pertamanya udah dijelasin di SFTH nya emoticon-Stick Out Tongue
Tapi gue juga belum bisa bilang 100% bakalan pensi, thread ini gue buat apabila gue tiba2 ngilang entah kemana gabikin thread lagi, maka kaskuser dah tau jawabannya, jangan kaya waktu itu ngebomb PM mulu emoticon-Cape d... (S)*nyindir

Terimakasih STK, terimakasih forum movie, terimakasih penghuni rotten, terimakasih lounge, terimakasih forum sunduldunia, terimakasih thread united, intinya TERIMAKASIH KASKUS.

INI YANG MEMBUAT GUE SEMANGAT BIKIN THREAD, INI YANG MEMBUAT GUE NGEBUAT THREAD DENGAN HATI, INI YANG NGEBUAT GUE GAK NGEJAR SETORAN KASKUS KREATOR

Spoiler for terimakasih:


Hal diatas lah yang ngebuat gue berkata "f*ck ngejar top 10 kreator, gue bikin thread untuk menyalurkan passion gue, bukan ngejar setoran, gue bikin thread biar para kaskuser bisa berdiskusi, gue bikin thread untuk membuka "jendela" info yang para kaskuser belum tahu, dan terkadang gue bikin thread untuk menghibur (seperti thread "pemain yang doyan ngedumel di piala dunia")
Karna prioritas gue adalah konsumen, yaitu kaskuser
Hargai juga thread starter atau kreator yang bermutu lainnya, karena percayalah, pujian sekecil apapun, bisa jadi semangat yang membara untuk membuat thread bermutu lainnya


So, sebelum gue pisah nih, entahlah gue belum mau pisah nulis di kaskus. Tapi karna banyak kegiatan di rl, maka untuk jaga2 kalo beneran gue pensi jadi kreator di kaskus, tiga thread terakhir bakal gue bikin buat kaskus. Dan yang pasti bakalan special (martabak specialemoticon-Ngakak (S))

Last thread, 3 thread for last thread

Diubah oleh claymite 24-07-2018 11:06
anasabila
seangabriel
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan