Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Balas Fadli Zon, Ngabalin: Kalau Dia Berkuasa Naudzubillahi Mindzalik Kejahatannya


AKURAT.CO, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin menanggapi kritikan yang dilontarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon atas pengangkatan dirinya sebagai Komisaris PT Angkasa Pura I.

Menurutnya, sikap Fadli karena iri dan tak suka dengan kepercayaan yang kini diembannya sehingga komentar yang dikeluarkannya sangat tidak berdasar.

"Jadi semakin Fadli Zon berkomentar dengan pilihan-pilihan kata yang menunjukan kadar intelektualnya rendah itu, pasti rakyat semakin menyesal karena pimpinan parlemen komentarnya (BUMN Bagi-bagi Kursi dan BUMN jadi tempat penampungan bagi tim sukses Presiden Jokowi)," katanya.

Menurutnya, Fadli Zon sangat tidak beretika, sebab kritikan yang dilontarkan Fadli Zon sangat tidak membangun.

"Di negara-negara yang demokrasinya bagus dan politisinya bermoral itu dia bisa memberikan kritik. tapi kan juga harus bisa memberikan solusi kritik yang konstruktif," ujar dia.

Menurut Ngabalin, dirinya terpilih sebagai komisaris Angkasa Pura I tidak serta merta dan begitu saja. Ada proses yang sudah cukup lama dijalaninya. "Saya mengikuti banyak seleksi, baik dari kemampuan, pengalaman, sekolah. Rekening saya juga diperiksa," ujar Ngabalin.

Ngabalin pun balik menyerang Partai Gerindra. Menurut dia, apabila Partai Gerindra menjadi partai penguasa, kemungkinan kursi - kursi petinggi BUMN bakal di isi oleh orang-orang Fadli Zon

"Dia aja belum berkuasa. kalau dia berkuasa naudzubillahi mindzalik kejahatannya," tegasnya.

Ngabalin merupakan politikus Golkar yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan. Kamis, 19 Juli 2018, Ngabalin diangkat menjadi anggota dewan komisaris di PT Angkasa Pura I melalui surat keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pengangkatan Ngabalin menjadi Komisaris menuai kritik keras dari Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Fadli menuding pengangkatan Ngabalin tak lain sebagai 'hadiah' dari pemerintah.

Fadli Zon menilai, pemerintah tidak konsisten karena memberikan jabatan kepada orang yang bukan profesional di bidangnya. Jabatan Komisaris AP I diberikan kepada Ngabalin yang bukan ahli pengelolaan transportasi udara.

"Akhirnya BUMN jadi sapi perah saja. BUMN menjadi tempat penampungan bagi tim sukses. Harusnya orang yang lebih profesional diangkat. Kalau begini, BUMN amburadul jadinya"ucapnya.[]

[URL="https://m.akuraS E N S O Rid-259160-read-balas-fadli-zon-ngabalin-kalau-dia-berkuasa-naudzubillahi-mindzalik-kejahatannya] sumber [/URL]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan