Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hirazakiAvatar border
TS
hirazaki
Saatnya Jadi Pengusaha, Bisnis Reseller dan Dropship Product Custom
Product Custom Souvenir Go


JOIN RESELLER & DROPSHIPPER And Be Entrepreneur


WE ARE OPEN FOR RESELLER OFFLINE OR ONLINE




Prologue

Hallo Kaskuser, saat ini saya membuka peluang bisnis bagi siapapun yang ingin sukses dan tentunya menjadi pengusaha sejati. Sudah Bukan Rahasia Lagi jika Bisnis Dropship dan Reseller menjadi hal yang sangat menggiurkan dengan pendapatan omset sebulan mencapai puluhan bahkan ratusan juta (bagi yang bersungguh-sungguh). Bisnis Dropship dan Reseller kami mempunyai target market yang besar seperti personal, event - event dan perusahaan bahkan corporate. 

Produk Custom kita bergerak di bidang Souvenir, Merchandise, Kebutuhan Rumah Tangga, Kebutuhan Seminar, dan Kebutuhan Komunitas. Souvenir Go merupakan Produk Custom dan juga bisa dijadikan brand anda sendiri. Produk kami meliputi Thumbler, Mug, Payung, Notes , Flashdisk, Jam meja dll yang semuanya bisa di Printing Berdasarkan kebutuhan Pasar maupun brand anda sendiri. Produk kami bukan souvenir biasa yang dijual dijalanan, Produk kami sangat unik seperti usb bentuk kunci, mug rainbow, payung otomatis dll. untuk dapat melihat produk katalog kami bisa berkunjung ke website resmi kami.

mengapa harus Souvenir Go?
kami sangat menyarankan bisnis yang mempunyai market besar dan dapat dikembangkan. jika anda menjual baju atau sepatu tanpa tujuan yang jelas maka anda akan kehilangan pasar karena ketatnya persaingan. keuntungan Join di Bisnis Dropship dan Reseller Souvenir Go salah satunya adalah berkonsultasi mengenai startegi strategi yang akan anda lakukan dengan join di grup what'sapp Souvenir Go. keuntungan lainnya adalah anda akan mendapat omset berkali kali lipat karena target market anda sangat banyak. bayangkan jika klien anda adalah corporate, maka orderan yang datang pun sangat banyak. Souvenir Go mencakup Offline dan Online. selain produk produk merchandise custom  kita juga menyediakan custom usaha ukm kuliner. seperti Booth, alat makan, dan x banner sebagai penarik konsumen.

Quote:


Pendaftaran Free untuk 50 Orang saja. Kami menganjurkan hanya untuk yang mau berbisnis saja. Jika hanya Coba - coba reseller/dropship tidak kami terima. 

Website Resmi Kami : www.barangpromosi.net

Selain website diatas dan No wa diatas bukan milik kami.

Produk Custom Kami.

Diubah oleh hirazaki 06-03-2018 11:54
0
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan