Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paulusmarisAvatar border
TS
paulusmaris
[REAL] Kisah CINTA dengan Guruku di SMK ("Awal Perkenalanku Dengan Dia")
Nama gua Paulus, gua masih sekolah di SMK,di daerah jakarta, sekarang gua udah mau lulus dari sekolah gua ini, dan mau meninggalkan semua cerita ini, dan menyimpannya di Kaskus gua ini,,, ini pengalaman cinta gua sama guru di SMK gua, bingung gua mau cerita dari mana, mungkin semuanya berawal dari sini........

Dia guru baru di SMK gua, guru honor gitu, dia mulai ngajar waktu gua kelas 1(10), pas banget waktu gua masuk semester 2, di situ juga pertama kali gua ngeliat dia, waktu jam pelajaran dia di pagi hari, Sebut saja namanya D (Maaf gua samarin, takut dia / temen temen gua atau dia main Kaskus juga, dan ngeliat ini hehe), dia umur 23 sekarang dan di bulan mei udah 24 tahun.

skip, pas dia masuk kelas untuk pertama kalinya, gua merasa aneh, karna jujur menurut gua waktu itu, di sekolah gua gak ada guru yang muda dan cantik kaya dia, seinget gua guru guru di sekolah gua muka nya pada tua and KILLER semua haha, dia ngenalin diri dia dengan manisnya, dan mengajak gua dan temen temen sekelas gua kenalan juga, tiba waktu gua kenalan, gua ngajak dia becanda gitu, karna gua pengen liat karakter dia gitu (bisa di ajak becanda/enggak).

"nama saya paulus maris, tapi ibu bisa panggil saya Paris(singkatan nama gua gitu), atau ibu bisa panggil saya apa aja asal, jangan nama binatang dan yang lainnya gitu", kata gua, ngenalin diri gua ke dia sambil ketawa. gua nunggu respon dia, dan dia cuman senyum senyum gak jelas gitu. saat itu gua berpikir dia guru muda yang asik dan bisa di ajak bercanda.

Disitu gua mulai niat sekolah, apalagi pelajaran dia, yang biasa gua cabut hari rabu ama jumat, sampe gua ganti jadwal cabut gua jadi hari selasa ama kamis, karna di hari rabu ama jumat ada pelajaran dia haha. jalan 3 bulan dia ngajar, dan gua juga udah mulai kenal dia, gua beraniin diri gua untuk minta nomor hp dia dengan alasan "biar ada tugas saya bisa nanya", kata gua. niat gua sihh cuman bercanda awalnya, cuman dia malah ngerespon dan ngasih nomornya.
Notice : gua belom punya bbm waktu itu haha, jadi gua minta nomornya.

Sejak dia ngasih nomor nya, dan gua simpen di kontak gua ampe kira kira seminggu, baru gua beranikan diri untuk sms dia, gua masih inget pertama kali gua sms dia tuhh begini "bu besok ada tugas apa yah ?, saya paulus anak kelas X(10) yang minta nomor ibu waktu itu". gua nungguin balesan sms dia, maklum waktu itu hari selasa dan gua lagi cabut, jadi bebas megangin hape. tapi sampe malem dan gua pulang kerumah dia gak bales bales sms gua, gua coba sms lagi, "bu ada tugas gak buat besok ?". terus sejam kemudian dia bales juga sms gua "ohh iya, maaf, besok gak ada tugas kok.", gua gercep banget waktu dia bales sms gua, maklum waktu itu gua jomblo dan udah cukup akut, jadi sekali ngeliat sms masuk langsung gercep gak jelas gitu hahaha, terus gua bales lagi "ohh bagus deh, kalo gak ada tugas bu, ibu belom tidur ?", terus gua tunggu lagi sms dari dia, ampe gua ketiduran, dia belom bales juga. bangun pagi pagi dan langsung ngeliat hape, ehh ada sms masuk dari dia, gercep gua buka, dan isinya "maaf ibu ketiduran semalem". gila krik banget, gua sempet bete gitu, pengen mandi aja ampe males hahaha, tapi masih sempet gua bales "iya bu, telat balesnya !, ibu ngajar gak nanti ?", karna udah biasa di anggurin gua udah gak nungguin balesan nya dia lagi, langsung mandi, dan berangkat.

Dulu gua kalo berangkat sekolah masih naik angkot(sebelum gua punya "Supra kebut" gua yang sekarang), tiba gua di halte biasa gua nunggu angkot, sambil ngeroko dan minum granita(sarapan pagi gua kalo berangkat sekolah hehe.), hape gua geter, ternyata dia bales sms gua "iya, saya ngajar nanti di kelas kamu", langsung gua bales(mumpung dia lagi megang hape,pikir gua) "oh yaudah nanti saya juga masuk haha, ibu berangkat naik apa ?", bener feeling gua dia langsung bales, "saya di anterin mama saya", "yaudah hati hati yahh bu(sambil ngasih emoticon senyum gitu haha)", bales gua. dan gak di bales lagi sama dia, sampe gua ketemu dia di sekolah. dia ngajar di kelas gua dan ngasih catetan buat murid di kelas, sementara gua cuman ngeliatin wajahnya yang cantik, lagi nerangin pelajaran di depan, dan mengabaikan catatannya haha, tiba dia nyadar kalo gua cuman liatin dia terus, dia nyamperin gua dan liat catetan gua. "kok kamu gak nyatet ?, malah ngelamun aja kerjaannya". gua langsung sadar dari lamunan gua, dan mencari cara untuk ngeles, "ahh iya bu, saya lagi sibuk, nyariin pulpen bu.", jawab gua sekenanya. "astaga dari tadi nyariin pulpen ?, kagak niat sekolah kali kamu yah, ampe pulpen aja gak bawa", dia marahin gua, pake muka kesel yang di buat buat. bukannya takut gua malah menikmati wajah dia yang lagi marahin gua, dan gua jawab "saya niat kok bu, buktinya saya meratiin ibu dari tadi, cuman saya lupa bawa pulpen, gara gara tadi bangun kesiangan terus buru buru berangkatnya".. terus dia jawab "lagian kamu ngapain begadang tadi malem ?, sampe bangun kesiangan gitu ?, bbman ama cewe kamu ?". "asik juga nihh gua gombalin aja apa yahh, pikir gua dalam hati", terus gua jawab aja, "saya gak punya pacar bu, saya nungguin sms ibu semalem sampe ketiduran", gua ngomong pelan pelan karna takut kedengeran ama temen sebelah gua. muka dia langsung bingung dan pergi ke depan kelas.

Akhirnya selesai juga gua kelas X(10) dan naik ke kelas XII(11), di kelas sebelas gua gak dapet pelajaran dia. Naik ke kelas sebelas, gua di deketin ama kaka kelas gua anak kelas XII(12), dan gua juga ngeladenin kaka kelas gua ini, gua juga udah jarang berhubungan sama dia(mungkin karna asik liburan kenaikan kelas dan juga lagi deket sama kaka kelas gua), tapi gua masih sering ngeliat dia mondar mandir di depan kelas gua, (entah gua yang kepedean atau emang kenyataan), pas dia lewat kelas gua, dia sering ngeliatin / nyari nyari gua gitu. pada akhirnya, waktu itu dia lewat di depan kelas gua, dan gua manggil dia terus nyamperin dia bareng temen gua.
"Bu mau kemana ?" kata gue,
"mau ke ruang lab, kenapa ?", jawab dia.
"Bu bagi pin bbm nya dong !" kata temen gua ngagetin.
"buat apa ?" kata dia, sambil masang muka bingung
"yahh buat nambahin kontak aja bu, soalnya saya pake bbm baru", jawab temen gua.
"yaudah invit nih, 5E****" dengan muka kebingungan sambil ngeliatin gua juga.
"hahaha makasih yahh bu" jawab temen gua.

Disititu gua juga udah punya bbm, dan gua berniat minta pin nya juga, tapi gua gak mau ngeinvit dia, gua pengen minta, biar dia yang invit gua, sekalian gua juga pengen ngetest respon dia, masih inget ama gua atau enggak.
"Bu saya juga bagi pin bbm ibu dong", kata gua
"buat apa?, mau nambahin kontak juga kayak dia ?", sambil senyum senyum dia ngejawab
"yahh enggak, buat bbman sama ibu lahh" gua jawab sambil nampangin muka datar.
"yaudah minta aja sama temen kamu yang tadi" dia jawab,
"ahhh, tapi saya mau ibu yang invite aja", gua jawab sambil merhatiin muka nya yang kebingungan.
"emang kenapa ?, kan sama aja ?", jawab dia
"ahh entar gak ibu acc lagi, jadi lebih baik ibu yang invite, kan pasti saya acc" jawab gua,
"hmm, yaudah mana pin kamu, barcode aja sini", kata dia
"hahaha yaudah nihh" gua jawab, sambil ngasih barcode gua ke dia.
"udah tuhh" jawab dia
"hahaha makasih yah ibu cantik", gua jawab sambil ngedipin mata.
"iya iya", jawab dia, dengan muka malu, sambil ngeliat gua.

Bersambung,.....
Notice : billing abis, lanjutin minggu depan
0
156.3K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan