Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihsanjun29Avatar border
TS
ihsanjun29
INILAH SINETRON INDONESIA DENGAN EPISODE TERLAMA !
Halo agan dan sista yang budiman ! Selamat menjalankan aktifitasnya dan tetap semangat walaupun cuaca hari ini sedikit lumayan panas hehe. Jangan lupa untuk beristirahat sejenak sebari minum minuman yang dingin biar badan tetap bugar. Di kesempatan ini, ijinkan thread ini untuk menemani waktu senggang agan dan sista semuanya.
Semoga thread ini bisa menjadi menambah wawasan bagi kita semua, walaupun thread ini gak bermutu sih? hehe Tetap tenang dan lanjutkan membaca emoticon-Smilie.

Oke gan, langsung ke pembahasan, sebelumnya ane mau nanya dulu nih gan, apa yang ada di benak kalian tentang drama/sinetron di Indonesia?
Pasti kalian tidak asing lagi dengan yang namanya SINETRON. Ya, sebuah film drama yang di gemari kebanyakan oleh ibu-ibu termasuk ibu kalian. Ayoo jujur aja deh! Sinetron memang sampai saat ini tetap tayang di televisi kalian, beribu ribu judul sudah di pamerkan di stasiun televisi yang berbeda. Mulai dari yang genre komedi, sedih, romantis dan ngeselin pun sudah menjadi ciri khas sinetron tersebut.

Sejalan dengan sinetron yang tayang, tentunya memiliki alur cerita yang menarik, sehingga harus di bagi menjadi beberapa episode yang di tayangkan setiap harinya. Tergantung dengan jalan alur ceritanya, dan rating film itu sendiri. Jika rating film itu hasilnya memukau, kemungkinan besar film tersebut akan memiliki cerita yang panjang dan juga episodenya yang super panjang.
Dengan episode panjang itu, kalian sendiri pasti akan merasa kesal (orang yg tidak suka sinetron) akan tetapi TIDAK buat ibu kalian. Kenapa dengan episode super panjang kalian merasa kesal? Jawabanya ada ngeselin, ya di saat kalian ingin nonton film kesukaan kalian tapi ga di bolehin sama si ibu. "Mak aku pengen nonton bola" , "go boleh, film nya belum selesai"... ke esokan harinya, "nonton big movies ah", "siapa yg suruh ganti chanel? Jangan ganggu ibu lagi nonton ganteng ganteng serigala". Nah kira kira seperti itulah drama yang akan terjadi dalam kehidupan kalian.
Dan mari kita simak, sinetron apa aja sih yang memiliki episode terlama?

INILAH SINETRON INDONESIA DENGAN EPISODE PALING LAMA


5. Emak Ijah Pengen ke Mekah..

Quote:

4. Tukang Bubur Naik Haji The Series

Quote:


3. 7 Manusia Harimau

Quote:


2. Suami-suami Takut Istri

Quote:


1.Cinta Fitri

Quote:


Dari sinetron di atas, mana yang paling bikin ibumu protektif sama remote TV?

Sumur: mbah google
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan