Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kids.jaman.nowAvatar border
TS
kids.jaman.now
5 Game Adaptasi Anime Terbaik Dan Seru Untuk Dimainkan Saat Ini


Hello Kaskuser, ketemu lagi dengan ane kids.jaman.now di event top 5 kaskus kali ini. Tahun ini banyak sekali anime-anime yang baru maupun lanjutan dari anime season sebelumnya yang selalu ditunggu penggemarnya.

Nah pada kesempatan ini ane akan ulas game-game bertemakan anime yang bisa ente mainin di smarphone kalian. Dan berikut 5 mobile game anime terkeren & terbaik kali ini :


1. Phantom Chaser



Phantom chaser adalah game online RPG dengan grafik yang cukup memukau. Ente akan berperan sebagai Phantom Hunter yang berpetualang di dunia fantasy yang sangat luas untuk mengalahkan semua iblis. Dalam pertarungan kalian bisa mengontrol karakter kalian secara bebas maupun manual. Tentu hal ini akan membuat ente bebas mengatur strategi dalam bertarung. Game ini sudah di unduh lebih dari 100k kali dengan besar file yang cukup lumayan.

Koleksilah phantom-phantom yang ada, tingkatkan skill mereka , gunakan stategi bertarung dan kalahkan musuh yang ada dihadapan ente.


2. Light X Shadow



Apakah kaskuser penggemar game MOBA seperti ML ataupun AoV tetapi kalian juga penggemar anime? Nah pada game ini kaskuser bisa menggabungkan keduanya. Tidak jauh berbeda dengan game ML maupun AoV, game yang bertarung 5 versus 5 ini memiliki gol yang sama yaitu menghancurkan tower dan home base musuh. Game inipun mempunyai keunikan dan perbedaan dari game Moba lainnya, salah satunya fitur hero yang ente gunakan ditemani seekor pets yang membantu dalam pertarungan. Game ini telah didownload lebih dari 100k pedownload.

Bergabung & bekerjasamalah dengan pemain lain, kalahkan tim lawan, dan jadilah pemain top di Moba anime yang satu ini.


3. Honkai Impact 3



Honkai impact 3 merupakan game TPS yang cukup baik dan memiliki grafis yang aduhai, dimana kaskuser berperan sebagai seorang kapten dari sebuah pesawat bernama Hyperion. Ketika bertarung dan menjalankan misi kaskuser bisa memilih salah satu dari 3 valkyrie dengan keunikan masing-masing dan game ini telah didownload lebih dari 500k.

Perkuatlah karakter-karakter yang ada, kalahkan semua musuh-musuh yang menghalangi dan mainkanlah dengan sebaik-baiknya.


4. Captain Tsubasa : Dream Team



Nah ini kaskuser tentu pada tau dong, jadi gimana dibahas atau tidak ?? Yaa anime legendaris ini pada tahun ini merilis sebuah game android dengan judul "Captain Tsubasa Dream Team". Game ini seperti pada game simulasi football manager. Ya tentu ente pasti udah pada mainin game ini kan ? Game ini telah didownload lebih dari sejuta pedownload.

Bangunlah anggota - anggota tim ente, Buatlah logo tim ente sendiri sesuai selera, dan buatlah tim ente menjadi pemenang dalam pertandingan.


5. Naruto X Boruto Ninja Voltage



Dan inilah game terakhir pada thread kali ini yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage. Game yang bergenre Action Strategy RPG ini gameplay-nya seperti pada game moba kebanyakan. Namun karakter pada tim yang kalian gunakan digerakan oleh A.I. Game ini telah didownload dari sejuta orang.

Tingkatkanlah skill dari karakter yang kalian gunakan serta hancurkan kekuatan musuh atau lawanlah di desa sinobi.


***

Itulah 5 mobile games yang diadaptasi dari anime yang bisa ente-ente mainin di smartphone.
Selamat bermain jangan lupa berdoa biar menang saat bermain.

Sekian & Keep Posting !!
Diubah oleh kids.jaman.now 26-04-2018 11:41
0
9.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan