Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CrackheadsAvatar border
TS
Crackheads
lazada lagi, lazada lagi...tapi yang ini berbeda
ceritanya gw pesan hardisk hitachi touro seharga 756.000 di lazada

karena harga saya rasa murah, langsung saya pesan dengan no.order **69**
ternyata ada promo diskon 100rb dengan memasukan kode voucher tertentu, maka saya order lagi ,dan dapat dengan no.order **96**

next, order **69** saya abaikan , lalu saya bayar transfer atm untuk order **96**
=================================================================
masalah muncul (sudah biasa sepertinya emoticon-Cape d... (S) )
pada fitur status order selama lebih dari 5 hari tidak ada perubahan status.Alias pihak lazada tidak menggubris order saya selama 5 hari padahal sudah konfirmasi berulang kali.Seller pun tidak berani ambil tindakan karena lazadalah pihak ketiga antara ane dan seller

akhirnya gw spam ke admin di Fb dan Support CS lazada dan berhasil di hari ke 8 emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)

======================================

yang jadi masalah adalah pada hari ini barang datang....

nah ternyata no.order **69** dan no.order **96**, dua2nya datang emoticon-Ngakak (S)

jadi gw beli satu dapat 2 hardisk emoticon-Ngakak (S)

====================

bukan apa2 ya gan .Ane sebenernya bodo amat sama lazada karena ini kejadian berulang kali ane alamin. Tapi ane kasian sama sellernya/CSnya/adminnya yang nanganin order ane pasti kena getahnya

nah ada yang pernah ngalamin ga?

baiknya gw balikin kemana ini hardisk? soalnya kalau kirim balik ke lazada biasanya itu auto reply dari software sana , dan juga lazada ga ada toko fisik emoticon-Bingung (S)
0
3.3K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan