Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cece10969Avatar border
TS
cece10969
Belanja Online Di Lazada Dapat Kiriman Tak Terduga. Musibah Atau Anugrah?
Halo masyarakat
Kali ini ane mau share pengalaman ane saat belanja lewat lazada. Jadi ini adalah kali pertama ane belanja lewat lazada, soale ane lebih sering belanja lewat shopee. Ane pake lazada ini juga karena saran dosen ane yang sering belanja lewat lazada.
Spoiler for :

Ane mesen Pantothenic Acid atau vitamin B5 di lazada buat penelitian ane karena di daerah samarinda ini sudah hampir semua apotek di datengin dan hasilnya zonk, bahkan ada beberapa apotek yang bingung sama nama Pantothenic Acid. Harga nya di lazada ane pesen 304.000 ditambah ongkir 32.000 jadi total 336.000 ya kan. Nah ane transfer lah duitnya setelah mengisi alamat pengiriman. Disitu ane liat nama tokonya virtustock.

Spoiler for Pesanan di Lazada:


4 hari kemudian ane ngecek resi nya online dan disitu keterangannya barang udah nyampe, ane juga udah dapet email kalo barangnya udah nyampe dan di terima sama satpam kampus ane, karena ane memang ngirimnya ke alamat kampus. Langsung ane nyuruh temen ane ngambil tuh paketnya karena ane ada keperluan. Ga lama ane pergi, kok temen ane nelpon bilang kalo barang yang datang aneh, dia kira ane juga mesen skin care di lazada padahal gak, dan akhirnya ane disuruh balik lagi ke kampus buat ngeliat paketan yang datang.
Nah pas ane liat, ternyata paket yang kita pesen harga nya 336.000 itu berubah jadi masker Naturgo yang harganya 5.000 dengan nama pengirim virustock. Dan juga bungkusan dari JNE nya udah robek gitu.

Spoiler for paket pertama:

Disitu kita semua langsung syok, ane sebagai pemesan juga pasti nya ada rasa bersalah karena barang yang datang salah. Sudah kita coba hubungin nomor pengirim yang tertera tapi ga aktif, hubungin lazada sibuk mulu, terus ane coba ngirim email dan ga berapa lama email ane di balas dengan pesan untuk melakukan prosesur pengembalian dana saja. Langsung deh kami ngadu sama dospem masalah barang yang salah itu, dan dospem juga ikutan kaget.
Disitu kita udah ngira banget kalo kita di tipu. Alamat pengirim yang di aplikasi itu dari DKI. Jakarta, tapi yang datang itu pengirimnya dari samarinda juga emoticon-Frown. Ane mencoba menenangkan temen2 ane dengan bilang bahwa bisa di ajukan pengembalian dana dan temen2 ane udah nyerahin semua ke ane. Dan akhir nya naturgo itu ane bawa pulang dengan tujuan bakal ane kirim balik ke gudang lazada.
Sambil nunggu itu, temen ane nyoba pesen lagi vitamin B5 nya di tokopedia dengan harga 250.000 dan sekitar 4 hari paketnya udah dateng dan disitu kami langsung semacam terpukau dan seneng aja karena ga kena tipu lagi.

Spoiler for vit b5 yang di pesen lewat tokopedia:


Batas waktu pengembalian barang ke gudang lazada kan 14 hari, dan sampe hari ini belom ane kirim juga barangnya, ane lupa mulu. Ane sempat mikir, yaudah biar ane aja yang ganti uang kemarin.
Tapi kemarin, ada adek tingkat yang datangin ane ngasih paket. Disitu ane bingung lah, kan ane ga ada mesen paket apa2 apalagi ngirimnya ke alamat lab. Terus langsung lah kita buka, ternyata isinya itu vitamin B5 yang kita pesen kemarin. Sumpah ane bingung banget kenapa ni paket bisa dateng. Dan juga kita udah ga butuh barang itu.

Spoiler for paket kedua:


Terus paket yang pertama itu dari siapa?? Kok nama tokonya sama? Apakah ini semacam prank? Atau shock therapy? Atau trap?
Padahal kita udah ngira banget kalo kita itu di tipu. Udah ah ane bingung. Jadi gimana menurut pendapat kalian gan tentang paket yang pertama ane terima?
Diubah oleh cece10969 10-04-2018 03:08
0
10K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan