Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merahputih17845Avatar border
TS
merahputih17845
Curhat Pertama Ane
Salam kenal, ane cowok. Ya bisa dibilang warga baru di h2h. Langsung aja deh.

Ane bingung sama sebagian cewek, kenapa si lo tu gampang banget terjebak sama perasaan lo sendiri? Sedikit dikasih perhatian sama cowok, langsung suka. Padahal udah tau klo tu cowok buaya. Udah tau klo itu cowok punya pacar atau istri. Masih aja terjebak sama rayuan gombal cowok kadal.

Tau enggak, perselingkuhan tu pihak yang paling dirugikan tu cewek. Cowok mah enak2 aja, pergi keluar rumah bisa seneng2 sama selingkuhan. Di dalam rumah bisa seneng2 sama istri.

Nah pas ketauan selingkuh sama istri, yang didamprat ya lo selingkuhannya. Klo cowok itu cerai sm istrinya, yg disalahin juga lo selingkuhannya. Kalaupun cowok itu g cerai sama istrinya, tetep lo yg dicap jelek. Trus mana coba untungnya?

Klo lo hamil g bakal juga dinikahin sama cowok kadal itu. Paling cuma dikasih biaya buat gugurin kandungan. Malah banyak juga kasus yg ditinggal. Klo lo mau ngejar2 tu cowok kadal sampe ngancam2 mau ngelapor ke istrinya, lo g bakal dapet apa2. Cowok itu tinggal bilang aja ke istrinya,"dia yg ngerayu2 ak sayang. Ak tadinya g mau, tapi dia trus ngerayu ak". Pas lo ketemu cm dapet cacian aja dari istrinya,"dasar cewek gatel". Lo pulang berlinang air mata, cowok itu paling pol cm g dikasih uang jajan.

Ya tapi ada juga si yg beruntung, dikasih fasilitas dan biaya untuk ngebesarin anak. Malah lo dapet julukan dari masyarakat sekitar, CGPATS (Cewek Gatel Punya Anak Tanpa Suami).

Sekian curhatan pertama ane. Mohon maaf bila tulisan acak2 an karna masih belajar menulis thread. Mohon maaf juga dengan kata2 ane yang mungkin kurang berkenan di hati agan/sis sekalian
Diubah oleh merahputih17845 03-12-2015 19:19
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan