Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Gaming 8 Core Pertama di Dunia Udah Siap Buat di Pinang Nih Gan!
Kabar gembira nih buat agan - agan yang sedang cari laptop gaming powerful serba bisa untuk multitasking, editing, rendering, hingga gaming virtual reality. Soalnya AMD baru aja membuka Pre-Order untuk laptop gaming pertama dengan 8 Core di dunia! Ya, Asus ROG Strix GL702ZC bertenaga AMD Ryzen 7 1700 8 Core dan Radeon RX 580 yang sama dengan prosessor dan kartu grafis kelas atas PC Desktop!



Untuk spesifikasi selengkapnya dari laptop gaming tangguh ini, bisa Anda simak pada tabel berikut:
Spoiler for Spesifikasi Asus ROG Strix GL702ZC:


Quote:


Spoiler for Review ASUS GL702ZC:


So, kalau agan adalah professional, content creator, hingga gamer yang mau memiliki laptop paling powerful dan kenceng ini, bisa ikut pre-ordernya hingga 17 Desember 2017 aja lho! Khusus untuk pre-order eksklusif di Bhinneka.Com, JD.id & Blibli.com, agan bisa mendapatkan beragam bonus mulai dari cashback UP TO 1 Juta Rupiah, GRATIS Headset Gaming Strix 2.0 hingga GRATIS 1 unit Mouse Logitech G502!
Gak hanya itu agan juga bisa dapat GAME GRATIS dari Square Enix Collective dan GRATIS LANGGANAN Adobe Creative lho! Info promo lengkapnya bisa simak di sini gan www.amd4u.com emoticon-Big Grin

PROMO TERBATAS lho gan, hanya selama persediaan masih ada, jadi buruan ikut pre-ordernya supaya gak kehabisan bonusnya emoticon-Wink
Dan semoga informasi ini berguna buat agan, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Jangan lupa cendolnya ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Oh ya, Bisa dikasih tau juga ke temen atau tetangga agan juga nih kali aja ada yang lagi butuh juga emoticon-Big Grin
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan