Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuli.berasAvatar border
TS
kuli.beras
~Easter Egg Theory COCO Movie~

Wellcome to my trit Guys



balik lagi sama gw, kuli.beras, Seorang kuli yang kebetulan demen nulis di kaskus. kali ini, gw masih pengen bahas film Animasi yang bisa di bilang keren abis.COCO semoga belum ada yang bosen, cuma bedanya kali ini gw bakal bahas Easter egg dari Pixar yang ada di film COCO.


COCO adalah film Animasi terbaru dari duet dua studio terbaik saat ini, PIXAR and Disney, COCO seolah bisa menjadi jawaban bagi kalian yang mencari hiburan yang berkualitas dengan sentuhan drama musikal dengan cerita cerdas dan pastinya bisa di nikmati oleh semua usia.


kali ini Pixar lagi-lagi memasukkan sentuhan khasnya dalam setiap filmnya, tak terkecuali dalam film COCO, seolah tidak mau kalah dari film -film sebelumnya, pixar kembali memasukkan sentuhan "Easter Egg" yang bisa terbilang samar namun bagi para pecinta Easter Egg Pixar tentu akan berusaha membongkar sentuhan misterius ini, kali ini gw akan mengungkap 5 Easter Egg Pixar d film COCO yang berasil di temukan oleh para pengamat dan penikmat film Pixar.

daripada ane banyak cincong, mending kita langsung menuju ke TKP emoticon-Ngacir







Quote:




Quote:



Quote:


Quote:



Quote:




terlepas dari itu, film COCO mampu menyajikan sebuah drama musik yang menarik, termasuk kejutan-kejutan di akhir film ini yang tentu akan membuat agan dan sista berkaca-kaca, akhir kata, gw Kuli.beraspamit dulu. wassalam..
Diubah oleh kuli.beras 10-12-2017 08:33
0
17.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan