Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Anies Baswedan Ajak TNI AL Bersihkan Sungai di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin bekerja sama dengan Komando Armada RI Kawasan Barat untuk membersihkan sungai di Jakarta.

Minggu (3/12/2017), Anies mengikuti acara Funbike Komando Armada RI Kawasan Barat dalam rangka memperingati Hari Armada RI 2017. Anies bersepeda bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi. Ia sempat mengamati kondisi sungai di Jakarta.

"Kita lihat tadi sambil jalan, sambil kita menyusuri sungai, yang Insya Allah nanti akan menjadi sungai yang bersih yang kemudian bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan," ujar Anies di Markas Koarmabar, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Anies ingin mengajak Komando Armada RI Kawasan Barat untuk bersama-sama membersihkan sungai di Jakarta.

"Nanti Pak Panglima Armada Barat juga akan bersama-sama nanti membuat tempat (sungai) itu menjadi tempat yang nyaman," ujar Anies.

Anies ingin menguatkan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan TNI AL. Anies mengatakan, warga Jakarta bisa belajar dari tentara dalam menghadapi situasi sulit, seperti banjir.

" Kami di Jakarta ingin agar warga Jakarta juga belajar lebih banyak dari Bapak Ibu di TNI dalam menangani situasi-situasi yang seringkali sulit karena kondisi alam," ujar Anies.

http://www.tribunnews.com/metropolit...gai-di-jakarta

Kalo bersih enak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan