Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Cerita Aura Kasih Digangguin Si ‘Tak Kasat Mata’


Di film 'Keluarga Tak Kasat Mata', ada satu karakter cewek indigo yang namanya Rere. Dalam film yang diangkat dari thread KASKUS yang ditulis Genta itu, Rere diperankan oleh penyanyi yang sekarang fokus ke dunia seni peran: Aura Kasih. Pasti banyak deh yang penasaran, sebenarnya Aura Kasih beneran punya kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib/astral nggak sih?

Belum lama ini KASKUS Officer sempat ngobrol santai nih sama perempuan yang kalau di rumah akrab dengan sapaan 'Neng' itu. Aura Kasih mengaku kalau dia nggak bisa berkomunikasi dengan makhluk astral, GanSis. Tapi cukup sering mengalami kejadian-kejadian seram nan horor. Walaupun nggak bisa komunikasi seperti halnya Genta, tapi dia cukup sering jadi korban iseng hantu-hantu.

emoticon-Takut

"Amit-amit nggak mau lihat. Bisa lihat tapi sepintas aja. Tapi aku tipe orang yang bisa merasakan. Banyak banget juga kejadian serem," kata penyanyi 'Mari Bercinta' itu.

Kalau setting cerita 'Keluarga Tak Kasat Mata' di sebuah kantor yang horor (seperti HQ-nya KASKUS hihihi...), Aura Kasih justru sering mengalami kejadian-kejadian aneh di rumah lho GanSis. Bahkan ternyata dia punya "kembaran" dari alam lain katanya.



"Dulu sebelum aku punya rumah (yang sekarang) aku sempat sewa sekitar satu tahun dan di situ aku digangguin banget. Selama tinggal di situ aku sering sakit. Dan yang paling sering adalah, aku jadi kembar," cerita Aura Kasih.

Oke, jadi serem gini. Lanjut dulu boleh?

"Temen-temen aku juga sering lihat aku jadi double gitu. Ada dua Aura Kasih. Misalkan aku lagi di kamar nih, tiba-tiba ada aku yang lain yang ada di bawah, ngeliatin temenku sambil berdiri aja gitu. Semua temen-temenku laporan ke aku kayak gitu," lanjutnya.

Kebayang sih kalau Aura Kasih ada dua, jadi makin banyak perempuan cantik dan berbakat di dunia. Tapi kalau yang satu lagi dari alam baka kan... amit-amit!

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Selain itu, katanya Aura juga sering jadi korban iseng si makhluk astral nih GanSis! Barang-barang kesayangannya sering ada yang mindahin. Bahkan sampai kucingnya pun sering ngilang dari kandang. Lho, itu nggak lagi pacaran sama kucing tetangga kan, Neng?

"Pas lagi kandangnya dikunci, kucingku pernah tiba-tiba ilang dan beberapa waktu kemudian ada lagi di dalam kandang. Terus pernah juga ada suara siulan di samping kuping aku. Suatu hari pernah ada orang manggil 'Neng...' tapi suaranya jauuuh banget. Pas itu aku langsung ngacir jam berapa gitu tengah malem, nggak berani tidur di rumah dan aku nginep di rumah temenku," kata Aura Kasih.

Walaupun kontrak tinggalnya setahun, tapi Aura Kasih nggak betah GanSis digangguin terus. Akhirnya hanya bertahan beberapa bulan dia memilih untuk pindah.

Tapi sayangnya ketika pindah ke rumah baru...

"Masih ada banget (makhluk astral yang gangguin)," akunya.

Ya Ampun…

emoticon-gagalpaham

"Aku pasang CCTV di beberapa tempat karena dari awal aku pikir rumah ini agak aneh. Dan ternyata (dari rekamannya) ada yang mainin lampu tapi nggak ada orangnya. Pernah kayak ada suara gemuruh, suara orang rame, tapi sebenarnya nggak ada siapa-siapa," kata si pemeran Rere.



Aura Kasih menutup cerita horornya itu dengan memilih 'Rumah' sebagai lokasi paling seram yang pernah dia datangi GanSis. Terlebih lagi kalau rumahnya udah lama dan kuno. Kata Aura Kasih sih gitu.

"Karena rumah zaman dulu kali ya? Rumah zaman dulu memang selalu punya nuansa serem. Apalagi rumah yang pernah ditinggali dan kita nggak tahu siapa penghuni sebelumnya," tutup Aura.

emoticon-Takut

Nah itu kan tadi pengalaman Aura Kasih di dunia nyata GanSis. Kalau pengalamannya menghadapi ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ sebagai cewek indigo bernama Rere gimana ya? Saksikan film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ yang diangkat dari thread di forum SFTH KASKUS di bioskop kesayangan kalian!



emoticon-terimakasih
KASKUS.ID

darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
19.8K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan