Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Kasihan! Bocah SD Ini Ngga Tahan Dan Akhirnya Muntah Di Depan Presiden Jokowi

Haloo agan Sista yang kece-kece, salam manstab dan selamat Hari Pahlawan!
Makasih sebelumnya ane ucapin buat Agan Sista yang udah mampir di trit ane yah, dan jangan lupa cendol dan rate 5 loh hehehe..


Gan Sist, bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh pada hari Jumat 10 November 2017 ini, Presiden kita Bapak Joko Widodo meresmikan nama Nurtanio sebagai pesawat N219 di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Spoiler for nurtanio N219:

Peresmian nama Nurtanio sebagai pesawat N219 ini juga dihadiri oleh adek-adek kita dari Sekolah Dasar, yang udah bersiap-siap dari pukul 07.30 untuk meramaikan acara peresmian tersebut. Adek-adek SD ini mengenakan baju seragam sekolah dan topi biru dengan tulisan N219. Setiap anak diberi sebuah pesawat-pesawatan dari kertas, Gan untuk diterbangkan saat acara peresmian nanti.
Spoiler for dedek-dedek ikut peresmian:


Spoiler for peresmian nurtanio N219:

Dijadwalkan meresmikan pada Jumat pagi, Presiden datang sedikit terlambat, yaitu sekitar pukul 9.10 WIB. Lalu Presiden Jokowi langsung mengambil tempat untuk berdiri di tengah-tengah siswa SD yang sudah berbaris rapi dan manis di depan pesawat.
Nah, Gan Sist di sela-sela peresmian pesawat N219 itu ada peristiwa yang cukup mengejutkan yang terjadi. Nih Gan Sist cekidot langsung videonya :
Spoiler for bocah sd muntah di depan presiden!:


Sejak pagi, adek-adek SD kita ini sudah diminta berbaris rapi di depan pesawat. Namun, Pak Presiden belum datang, nah si adek-adek ini sempat istirahat di teras bandara yang teduh.
emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry

Tepat pukul 09.10 Pak Jokowi akhirnya tiba di lokasi. Adek-adek manis ini kembali berbaris rapi Gan Sist. Tapi mungkin karena sinar matahari yang terik dan (mungkin) si adek yang ini belum sarapan pagi, alhasil adek ini muntah dengan sukses..
:tepar :tepar :tepar

Melihat adek kita yang malang ini muntah, Bapak Jokowi langsung meminta ajudannya membawa adek perempuan kecil itu untuk beristirahat. Tapi ternyata, Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto lebih sigap. Ia lebih dulu menghampiri bocah tersebut dan langsung menggendongnya.
:siapgan :siapgan :siapgan
Spoiler for yang nolong nih Gan:

Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto ini sebenarnya berada pada barisan paling belakang, namun Bapak Hadi langsung berlari dan menggendong dedek kecil tadi. Pak Hadi kemudian membawanya ke bagian belakang pesawat dan menyerahkannya ke petugas. Kata Beliau : "Takut keburu jatuh, kasihan," ujar Hadi saat dimintai konfirmasi soal kesigapannya tersebut.”

Spoiler for pelepasan pesawat kertas:

Setelah itu insiden kecil tadi, acara kembali dilanjutkan tuh Gan Sist. Pak Jokowi yang juga sudah memegang pesawat dari kertas langsung mengajak adek-adek kita yang hadir untuk menerbangkan pesawat kertas itu bersama-sama.
Spoiler for selesai peresmian:

Kasihan banget emang si dedek, mudah-mudahan sudah sehat kembali yah. Semoga lain kali kalau ada acara penting, si adek ngga lupa sarapan dulu dan istirahat yang cukup di malam hari sebelumnya. Salut dan hormat juga untuk Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto, yang udah sigap nolong si adek.
:tepuktangan :tepuktangan :tepuktangan

Nah, Agan Sista Kaskuser yang kece-kece pernah juga ngga ngalamin hal serupa si adek SD tadi? Muntah pas acara penting? Heheh yuk Gan Sist, share di mari pengalaman Agan Sista.



sumur
sumurlagi
Diubah oleh kaksus10 10-11-2017 16:18
0
3.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan